Home Auto News Suzuki Swift Facelift Rusia 2014, Harga Mulai Rp 186 Jutaan!

Suzuki Swift Facelift Rusia 2014, Harga Mulai Rp 186 Jutaan!

Hatchback Suzuki Swift Facelift Rusia Terbaru, Pabrikan mobil asal Negeri Matahari Terbit, Suzuki telah memamerkan model terbaru Swift Facelift yang ditampilkan di perhelatan Moscow International Auto Salon 2014. Pada pameran yang diadakan mulai Rabu (27/08/2014) kemarin, mobil terbaru Suzuki Swift ini tampil dengan sejumlah sentuhan baru sehingga membuatnya semakin menarik dan menawan.

Hal yang baru terlihat pada bagian eksterior yang meliputi foglamp LED DRL (Daytime Running Light), corak lekukan yang lebih memukau dan warna Boost Blue yang menyelimuti bagian bawah front bumper.

Beralih ke bagian jantung mekanis, mobil hatchback Suzuki ini dibekali oleh mesin berjenis VVT empat silinder yang mempunyai kapasitas sebesar 1.2 liter. Mesin ini sanggup memproduksi tenaga sebesar 93 hp dan torsi maksimum sebesar 118 Nm. Dapur pacu ini disandingkan dengan dua varian transmisi, yaitu manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Suzuki Swift Facelift Rusia 2014 1

Sekedar informasi, di Negeri Beruang Merah Suzuki Swift disuguhkan dalam dua varian, yakni Swift 3-pintu dan 5-pintu. Selain itu Suzuki Rusia juga menyediakan varian tertinggi Suzuki Swift yang dilengkapi dengan teknologi 4-Wheel Drive (4WD)

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Indianautosblog beberapa waktu lalu, Suzuki Swift Facelift yang diluncurkan di Rusia ini dibanderol dengan harga mulai RUB 584.000 atau jika dikurskan mencapai Rp 186 jutaan. Sedangkan untuk tipe tertinggi dipatok dengan harga RUB 769.000 atau setara Rp 244 jutaan.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply