Home Auto News Honda Accord Rusia 2015 Resmi Mengaspal!

Honda Accord Rusia 2015 Resmi Mengaspal!

0 1616

Honda Accord Rusia Terbaru Telah Dirilis, Mobil-mobil baru dari berbagai merek di seluruh dunia unjuk gigi pada perhelatan Moscow International Auto Salon 2014. Seluruh produsen mobil berlomba-lomba untuk memamerkan mobil beserta fitur-fitur unggulan mereka. Hal tersebut dilakukan untuk mengambil hati konsumen di Negeri Beruang Merah, Rusia.

Salah satu produsen mobil ternama Jepang yang tidak menyia-nyiakan kesempatan pada ajang tersebut adalah Honda. Beberapa waktu lalu Honda meluncurkan varian terbarunya yang berada di segmen sedan, Honda Accord. Mobil terbaru ini hadir dengan tampilan yang segar dan kental akan kemewahan.

Kesan yang baru dan menawan tampak jelas pada bagian wajah hingga buritan yang dibalut dengan konsep segar yang dipadukan cita rasa modern. Yang menjadikannya lebih menarik, mobil ini tidak hanya mendapatkan sentuhan baru pada bagian fisik, namun bagian jantung mekanis juga mendapatkan upgrade terbaru dari Honda. Demikian berdasarkan kabar yang dirilis oleh indianautosblog, Kamis (28/08/2014).

Honda Accord Rusia 2015 2

Sekedar informasi, Honda Accord model lama yang dipasarkan di Negeri Beruang Merah disematkan dapur pacu 2.4 liter mampu menghasilkan tenaga hingga 185 hp. Sementara new entry level yang dibekali oleh mesin yang mempunyai kapasitas sebesar 2.0 liter sanggup memproduksi tenaga hingga mencapai 148 hp.

Semua jantung pacu Honda Accord tersebut disandingkan dengan sistem transmisi 6-percepatan matik dan ditambahkan fitur baru, yakni electro-mechanic parking brake dan lampu LED yang terpasang pada bagian dalam kabin.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply