Home Auto News Honda XR-V 2015 Resmi Mengaspal di Tiongkok!

Honda XR-V 2015 Resmi Mengaspal di Tiongkok!

0 1099

Honda XR-V China Terbaru Telah Dirilis, Pada ajang Chengdu Motor Show 2014 yang diadakan di Tiongkok, Honda memperkenalkan model Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya yang diberi nama Honda XR-V. Model SUV ini dikenal juga dengan nama Vezel di negara asalnya, Jepang dan HR-V untuk pasar Amerika Utara.

Kendati demikian, terdapat beberapa perbedaan antara Honda XR-V dengan kedua saudaranya. Perbedaan tersebut tampak pada bagian buritan, yang dihiasi oleh lampu belakang yang dirancang lebih ramping dengan bumper yang telah mendapatkan ubahan. Sementara bagian depan, Honda XR-V dibekali oleh bumper anyar yang dipadukan lampu sein yang dilengkapi dengan foglamp.

Sementara berbicara mengenai dimensi, Honda XR-V ini memiliki panjang mencapai 4.275 mm, lebar sebesar 1.770 mm dan tinggi mencapai 1.605 mm. Wheelbase atau sumbu roda Honda XR-V berukuran 2.610 mm.

Honda XR-V China 2015 1

Honda menghadirkan mobil terbaru ini dalam dua varian jantung mekanis untuk pasar Tiongkok, yakni mesin berbahan bakar bensin 1.5 dan 1.8 liter. Kedua mesin tersebut dipadukan dengan sistem transmisi otomatis. Selain itu SUV ini juga dilengkapi dengan start-stop engine yang telah menjadi fitur standar Honda.

Sekedar tambahan informasi, saudara kembarnya, Honda HR-V dalam waktu dekat akan menyapa masyarakat Tanah Air. Rencananya mobil ini diluncurkan pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang diselenggarakan 18 September mendatang. Sedangkan varian dapur pacunya sama seperti XR-V, yaitu 1.5 dan 1.8 liter.

Source: mobil honda baru 2015 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply