Home Auto News Honda Jazz Indonesia 2015 Tidak Terkena Recall

Honda Jazz Indonesia 2015 Tidak Terkena Recall

0 1584

Honda Jazz Indonesia Terbaru Bebas Recall, Belum lama ini pabrikan mobil ternama asal Negeri Matahari Terbit, Honda melakukan recall atau penarikan kembali terhadap 12.000 model hatchback-nya yang dijuluki Fit di Amerika. Pihak Honda meminta pemilik Fit model tahun 2015 untuk mendatangi bengkel Honda guna memperbaiki bagian bemper Fit yang telah mengaspal di Amerika.

Perbaikan yang dilakukan pada mobil yang memiliki nama lain Honda Jazz di pasar Indonesia ini bertujuan agar Honda meraih rating Top Safety Pic + dari Insurance Institute for Highwah Safety (IIHS).

“Waktu Jazz (Fit) keluar masih pakai peraturan lama, setelah Jazz keluar, ada perubahan peraturan keluar, nah Honda belum dapat (memenuhinya). Sekarang Honda kita mau bintang enam, tetap, jadi direvisi, kalau di Asia sudah bintang 6,” papar Jonfis Fandy yang menjabat sebagai Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM).

Honda Jazz Amerika 2015 1

Untuk konsumen Indonesia tidak perlu khawatir, sebab untuk mobil baru Honda Jazz yang dirilis pada bulan Juni 2014 kemarin di Tanah Air tidak perlu dilakukan recall seperti yang ada di Amerika.

“Memang gak perlu, karena itu bukan kerusakan, karena Honda ingin semua mobilnya bintangnya 6. Kalau ada recall akan kita lakukan. Recall hanya di Amerika, karena di Amerika berhubungan dengan asuransi, kalau ratingnya jelek maka preminya lebih mahal,” jelas jonfis

Source: honda jazz 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply