Home Auto News Proton Iriz Malaysia 2014, Tampilan Segar dan Menawan!

Proton Iriz Malaysia 2014, Tampilan Segar dan Menawan!

0 1567

Hatchback Proton Iriz Malaysia Terbaru, Produsen mobil asal Negeri Jiran, Proton kabarnya sedang mengembangkan mobil yang berjenis compact car. Belum lama ini Proton juga telah merilis teaser mobil terbarunya tersebut.

Sekedar informasi, saat sebelum peluncuran resmi digelar, telah beredar foto yang digadang-gadang merupakan model Proton Small Global Car Project yang diberi julukan Proton Iriz. Mobil tersebut berada di segmen hatchback yang akan berhadapan dengan para pesaingnya di kelas yang sama seperti Datsun GO, Daihatsu Ayla, Honda Brio, Suzuki Karimun Wagon R dan Toyota Agya.

Jika diperhatikan, mobil ini memiliki penampilan bodi yang ramping dan menawan. Sementara pada bagian depan, terdapat sepasang lampu depang yang telah menerapkan projektor. Tidak hanya itu, pada bagian bumper juga disematkan lampu LED DRL (Daytime Running Lights). Namun hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai penampilan bagian belakang mobil Proton ini.

Proton Iriz Malaysia 2014 2

Beberapa fitur modern juga disematkan pada Proton Iriz. Sebagai contoh fitur audio layar sentuh (touchscreen) yang menggunakan sistem operasi android plus WiFi sehingga memanjakan pengendara selama perjalanan.

Selain itu juga terdapat kamera belakang yang memberikan kemudahan kepada pengemudi saat hendak memarkir kendaraannya. Tersedia pula fitur navigasi dan Vehicle Dynamic Control (VDC) yang disematkan pada mobil ini. Sementara untuk menunjang keselamatan, Proton Iriz dibekali oleh 6 airbag dan sistem pengereman ABS/EBD.

Kabar yang beredar, mobil ini menggunakan dapur pacu 1.3 dan 1.6 liter. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem penggerak roda manual dan CVT.

Source: proton iriz indonesia, proton iriz, mobil proton iriz, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply