Perbandingan Harga Honda Mobilio Dengan Para Pesaing!

Loading...

Perbandingan Harga Honda Mobilio Dengan MPV Sejenis, Mobil terbaru yang pertama diluncurkan oleh Honda pada tahun 2014 ini menawarkan berbagai macam kelebihan mulai dari fitur, teknologi dan kenyamanan dibandingkan para pesaingnya dalam satu segmen seperti Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin dan Nissan Grand Livina. Namun, kali ini yang akan dibandingkan hanya dari harga Mobilio, Avanza dan Ertiga saja.

Loading...

Pertama, tipe tertinggi dari Honda Mobilio yaitu Prestige memiliki banderol yang berselisih sedikit saja dengan Toyota Avanza ataupun Suzuki Ertiga tipe tertinggi. Namun untuk tipe terendah dari Honda Mobilio memiliki harga yang lebih murah dari kedua pesaingnya tersebut. Bahkan selisihnya bisa mencapai 10 juta rupiah.

“Kami menyakin meskipun harga Honda Mobilio tipe tertinggi yaitu Prestige dibanderol jauh lebih tinggi dari para kompetitor masih dapat bersaing dengan baik. Hal ini dikarenakan harga yang ditawarkan sudah sangat sesuai dengan value Mobilio yang memberikan berbagai macam kelebihan yang tidak dimiliki oleh para kompetitor di kelasnya,” kata Jonfis Fandi selaku Direktur Marketing dan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM) saat peresmian pabrik Honda kedua di Karawang.

Memang dalam hal fitur keselamatan yang diusung dari ketiga mobil baru tersebut, Honda Mobilio tipe terendah pun sudah dibekali dengan dual airbags, G-CON, seat belt pretensioner, load limiter dan immobilizer. Kemudian Toyota Avanza tipe terendah sudah dibekali airbags tetapi tidak memiliki rem ABS. Dan yang terakhir pada Suzuki Ertiga terendah yang sudah dibekali dengan Airbags dan ABS tetapi tidak mempunya fitur selengkap Honda Mobilio.

Untuk data perbandingan Harga Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dan Toyota Avanza bisa dilihat pada tabel di bawah ini.

Honda MobilioToyota AvanzaSuzuki Ertiga
S MT : Rp 159,5 juta1.3 E M/T : Rp 163.15 jutaGA : Rp 151.3 juta
E MT : Rp 179 juta1.3 E A/T : Rp 173.7 jutaGL M/T : Rp 167.3 juta
E CVT : Rp 189,5 juta1.3 G M/T : Rp 179.1 jutaGX A/T : Rp 179.3 juta
Prestige: Rp 198 juta1.3 G A/T : Rp 189.8 jutaGL M/T : Rp 178.3 juta
GX A/T : Rp 190.4 juta
Loading...