Home Auto News Yamaha WR250 Indonesia Terbaru Akan Diluncurkan?

Yamaha WR250 Indonesia Terbaru Akan Diluncurkan?

0 1844

Yamaha WR50 Indonesia Terbaru Segera Hadir, Seperti yang diketahui, motor trail memiliki penggemar tersendiri di Tanah Air. Bahkan balapan atau reli motor off-road tak jarang digelar.

Dan kini tampaknya Yamaha mulai menaruh perhatian terhadap segmen motor off-road. Sebelumnya Yutaka Terada selaku Direktur Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pernah menjelaskan bahwa pihaknya berencana membawa salah satu motor off-road, Yamaha WR250 ke Tanah Air.

“Doakan saja, Yamaha selalu punya model terbaik apalagi ada beberapa model Trail yang memang telah diproduksi di beberapa negara seperti WR dan lain-lain,” papar Eko Prabowo, GM Marketing Communicatiomn and Community Development Yamaha Indonesia.

Eko menambahkan, para yang cukup menjanjikan membuat Yamaha mempertimbangkan untuk membawa WR250 ke Indonesia. Kemungkinan besar pihak Yamaha akan meluncurkan WR250 untuk melihat atau mengetes pasar segmen off-road.

Yamaha WR250 Indonesia 2

“Jika nanti dijual di Indonesia, harga bisa jadi mencapai Rp 80 jutaan, tapi ya balik lagi itu hanya untuk tes pasar dulu dan saat ini kami belum bisa bicara banyak soal itu (WR250),” jelasnya.

Di negara asalnya, Jepang, Yamaha WR250 dihadirkan dalam dua varian warna, yaitu Deep Purplish Blue Solid E dan Purplish White Solid 1. Sedang WR250X disuguhkan dalam dua warna, yakni Low-Gloss Gray dan Purplish White Solid 1.

Di Negeri Sakura, motor baru Yamaha WR250R dibanderol dengan harga 701.400 yen atau setara Rp 78 jutaan, sementara Yamaha WR250X dipasarkan dengan harga mencapai 732.900 yen atau sekitar Rp 82 jutaan.

Source: yamaha WR250 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply