Home Auto News All-New Kia Sorento Korea Selatan 2015 Telah Dirilis!

All-New Kia Sorento Korea Selatan 2015 Telah Dirilis!

0 1431

Kia Sorento Korea Selatan Terbaru, All-New Kia Sorento 2015 telah resmi dirilis dan siap untuk memulai kiprahnya di pasar internasional. Kini mobil terbaru tersebut memiliki tampilan yang lebih besar dan garang tanpa meninggalkan Tiger Nose ala Peter Schreyer yang merupakan ciri khas mobil Kia Sorento.

Tampilan depan dihiasi oleh lampu yang didesain dengan lekukan indah dan grille yang dirancang untuk memunculkan kesan gagah. Wajah barunya ini tampak berbeda bila dibandingkan dengan pendahulunya yang kental dengan tampilan kaku dengan garis-garis lurus.

Sementara pada bagian samping, bodi yang membulat dan diselimuti oleh lekukan-lekukan halus. Kia menyediakan dua varian velg, yakni velg 18 dan 19 inchi yang bisa dipilih.

Beralih ke buritan, kesan gagah lebih terasa dengan adanya lampu yang memanjang dan 3 lingkaran LED yang elegan. Tampilan baru tersebut membuat Kia Sorento ini menjadi lebih mewah.

Kia Sorento 2015 2

Sedangkan untuk jantung mekanis, Kia Sorento tetap mempertahankan mesin yang sama dengan generasi pendahulunya. Untuk tipe mesin bensin, ditawarkan dalam mesin 2.400 cc yang memiliki tenaga 170 Hp dan mesin 3.300 cc V6 yang menghasilkan tenaga 266 Hp. Tetapi untuk varian mesin V6 hanya dipasarkan di Amerika yang menggemari mobil bermesin besar.

Sementara untuk mesin diesel, terdapat pilihan 2.000 cc dan 2.200 cc yang dilengkapi Variable Geometry Turbo Common Rail yang mempunyai tenaga 197 Hp dan torsi 400 Nm.

Berbicara mengenai fitur yang disematkan, mobil ini telah dibekali oleh sejumlah fitur terbaru, seperti Adaptive Cruise Control, Lane Departure Warning System, Front Collision Warning, Blind Spot Detection, Lane Change Assist dan Rear Cross Traffic Alert.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply