Home Auto News Harley-Davidson Street 500 Amerika Serikat 2014, Harga Rp 80 Jutaan

Harley-Davidson Street 500 Amerika Serikat 2014, Harga Rp 80 Jutaan

Harley Davidson Street 500 Terbaru Telah Hadir, Seperti yang diketahui banyak pihak, motor gede yang diproduksi oleh Harley Davidson memiliki kesan berkelas dan selalu dibanderol harga yang cukup tinggi. Namun kini langkah terbaru diambil produsen motor gede tersebut.

Kini pabrikan tersebut memiliki moge yang diberi nama Harley-Davidson Street 500. Model ini merupakan motor gede yang memiliki mesin berkapasitas kecil dengan harga paling murah bila dibandingkan dengan varian Harley-Davidson lainnya.

Produsen motor yang berasal dari Negeri Paman Sam ini memasarkan HD Street 500 2014 dengan harga mencapai US$ 6799 atau jika dikurskan mencapai Rp 80 jutaan. Harga tersebut tentu jauh lebih murah dibanding HD lainnya yang dipasarkan dengan harga ratusan juta rupiah.

Sekedar informasi, sebelumnya Harley-Davidson juga telah meluncurkan motor gede murah lainnya yang diberi nama HD Street 750. Kedua model ini, HD Street 500 dan HD Street 750 rencananya akan diproduksi di Negeri Bharata, India.

Harley-Davidson Street 500 2014 1

Beralih ke bagian jantung pacu, motor ini dibekali oleh mesin Revolution X model V-Twin dengan pendingin cairan yang memiliki kapasitas sebesar 494 cc. Dapur pacu tersebut dipadukan dengan sistem penggerak roda 6-percepatan. Meski dibekali dengan mesin yang kecil, HD Street 500 memiliki bobot yang mencapai 222 kg.

Motor terbaru ini dirancang dan dikembangkan untuk menyasar pengguna moge pemula dan kaum muda. HD Street 500 ini memiliki bodi yang didesain ramping sehingga memudahkan pengemudi untuk mengendarainya.

Source: harley davidson, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply