Home Auto News Kawasaki Ninja H2 Eropa 2014 Segera Diluncurkan!

Kawasaki Ninja H2 Eropa 2014 Segera Diluncurkan!

Kawasaki Ninja H2 Eropa Terbaru, Dalam rangka diselenggarakannya pameran Intermot di Cologne, Jerman yang berlangsung pada akhir bulan nanti Kawasaki akan meluncurkan model terbarunya.

Rupanya perhelatan yang diadakan pada akhir September 2014 ini mendorong produsen motor asal Negeri Matahari Terbit ini untuk menghadirkan motor terbaru mereka yang diberi nama Ninja H2.

Berdasarkan kabar yang dimuat oleh Autoevolution, Kawasaki sudah mulai merilis teaser Ninja H2 terbarunya melalui situs Youtube. Kehadiran motor terbaru Kawasaki ini merupakan nafas baru bagi penggemar motor Ninja, khususnya di benua Eropa.

Motor terbaru Kawasaki ini memiliki slogan Built Beyond Belief. Di dalam video yang diunggah Kawasaki tersebut, terlihat tampilan dari Ninja H2 yang meliputi wiendshield, tangki dan bodi belakang.

Akan tetapi hingga saat belum ada informasi lebih lanjut mengenai Ninja H2 ini. Kendati demikian, pihak Kawasaki menghklaim motor terbarunya ini dirancang dan dikembangkan oleh insinyur berpengalaman dari berbagai bidang. Mulai dari industri pesawat hingga perusahaan rekayasa teknologi.

Sedangkan untuk bagian jantung mekanisnya, diduga kuat akan hadir dengan dibekali mesin supercharger empat silinder segaris. Mesin tersebut pernah diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2013 lalu. Dijelaskan bahwa motor Ninja terbaru ini memiliki spirit yang sama dengan Kawasaki H1 500 cc tiga silinder dan Kawasaki 750 Mach IV H2 yang pernah melewati masa keemasannya di era 1960-1970-an.

Source: ninja h2, harga kawasaki h2, kawasaki ninja rr 2015, kawasaki h2 2014, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply