Home Auto News Kia K4 China 2014 Dirilis, Harga Capai Rp 263,7 juta!

Kia K4 China 2014 Dirilis, Harga Capai Rp 263,7 juta!

Sedan Kia K4 China Terbaru Telah Hadir, Pada perhelatan Chengdu Motor Show yang digelar di Tiongkok, pabrikan mobil asal Korea Selatan, Kia memperkenalkan mobil terbarunya yang diberi julukan K4. Model yang berada di segmen sedan ini memulai kiprah perdananya di Negeri Tirai Bambu, China, yang kemudian dilanjutkan ke pasar otomotif dunia.

Rencananya mobil terbaru Kia ini akan diproduksi di Dongfeng-Yueda-kia yang merupakan pabrik patungan antara produsen lokal China, Dongfeng dan Kia. Sekedar informasi, Kia K4 sebelumnya telah menampakkan diri dalam bentuk mobil konsep yang ditampilkan di pameran Beijing Motor Show yang diselenggarakan pada April kemarin.

Berada pada platform yang serupa dengan Hyundai Mistra, mobil sedan ini memiliki panjang mencapai 4,72 meter dengan jarak sumbu roda (wheelbase) sebesar 2,7 meter.

Kia K4 2014 3

Dalam memulai debutnya, Kia K4 ditawarkan dalam dua varian jantung pacu berbahan bakar bensin. Yang pertama mesin dengan kapasitas sebesar 1,8 liter yang sanggup menyuguhkan tenaga sebesar 146 hp. Sedang untuk pilihan kedua adalah dapur pacu yang memiliki kapasitas sebesar 2,0 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 162 hp. Rencananya mobil ini juga akan tersedia dalam pilihan mesin 1,6 turbo yang bisa meletuskan tenaga hingga mencapai 175 hp.

Kia K4 dirancang dan dikembangkan untuk membidik konsumen usia produktif yang membutuhkan kendaraan keluarga. Sedangkan untuk harga yang dipatok, Kia China membanderol sedan K4 sebesar 140.000 yuan atau jika dikurskan mencapai Rp 263,7 juta hingga 180.000 yuan atau mencapai Rp 339,8 juta untuk varian tertinggi.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply