Home Auto News KTM RC390 Austria 2014, Kecepatan Tembus 179 Km/Jam!

KTM RC390 Austria 2014, Kecepatan Tembus 179 Km/Jam!

0 995

Motor Sport KTM RC390 Austria Terbaru, Beberapa waktu yang lalu sempat beredar spyshoot dari motor terbaru yang berada di segmen motor sport, KTM RC390 yang tengah menjalani sesi uji coba di jalanan umum Austria.

Dan baru-baru ini telah beredar video uji coba KTM RC390 terbaru. Pengujian tersebut dilakukan pada motor sport terbaru KTM itu guna mengetahui seberapa besar kecepatan maksimal yang sanggup diraih olehnya.

Dalam video yang diunggah di Youtube, tampak angka yang tertera pada speedometer sebesar 179 km/jam. Pencapaian tersebut merupakan hasil tertinggi yang sanggup diraih motor, dengan putaran mesin yang telah mencapai batas maksimal.

KTM RC390 ini dibekali oleh jantung mekanis yang memiliki kapasitas sebesar 373,2 cc, satu silinder. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 43 hp dengan torsi mencapai 35 Nm.

KTM RC390 Austria 2014 2

Motor sport ini sanggup melesat 0-100 km/jam dalam hitungan waktu 5,6 detik, dengan kecepatan maksimal mencapai 179 km/jam. Pencapaian tersebut juga ditunjang berkat pengembangan pada bagian sistem aerodinamisnya. Tidak hanya itu, motor ini bahkan lebih cepat 6 km/jam bila dibandingkan motor sport Duke 390.

Motor Sport milik produsen ternama asal Austria ini dirancang dan dikembangkan untuk bersaing dengan salah satu motor sport milik pabrikan motor asal Negeri Sakura, Kawasaki Ninja 300. Kendati demikian, Kawasaki masih bisa bernafas lega, sebab Ninja 300 jelas lebih unggul dalam hal top speed. Motor sport ini mampu melesat hingga 191 km/jam.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply