Home Auto News Tata Bolt Indonesia 2015 Segera Meluncur Tahun Depan!

Tata Bolt Indonesia 2015 Segera Meluncur Tahun Depan!

0 1794

Tata Bolt Indonesia Terbaru Segera Mengaspal, Kesuksesan yang telah diraih oleh produsen mobil asal India, Tata tampaknya tak menyurutkan keinginannya untuk menghadirkan mobil terbaru. Baru-baru ini beredar kabar bahwa Tata akan segera memperkenalkan model terbarunya.

Rencananya mobil yang berada di segmen hatchback dengan julukan Tata Bolt ini akan diluncurkan tahun depan di Negeri Bharata. Berdasarkan kabar yang dirilis Motorbeam, Senin (01/09/2014), Peluncuran Tata Bolt ini sengaja tidak dilaksanakan bersamaan dengan model Tata lainnya. Hal ini bertujuan agar kehadiran Bolt tidak mengganggu model yang telah dipasarkan, semisal Tata Zest.

Sedangkan di Tanah Air sendiri, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata di Indonesia rencananya juga akan meluncurkan hatchback Bolt tahun depan.

Tata Bolt India 2015 2

“Tahun depan kami luncurkan Tata Bolt dengan mesin 1.2 liter turbo. Rencananya pada Februari 2015. Mobil ini sekelas dengan Honda Brio,” jelas Marketing Advisor TMDI, Manoj di sela acara media test drive, di Jakarta.

Manoj menambahkan, Tata Bolt mewarisi semua fitur yang ada pada Tata Vizta. Dengan begitu bisa dipastikan bahwa Tata Bolt akan dilengkapi dengan fitur seperti dual airbag, sistem pengaturan audio pada roda kemudi, serta sistem pengereman ABS dan EBD. “Semua fitur mirip dengan Vizta tapi ada transmisi matiknya,” ungkapnya.

Bolt dikembangkan oleh Tata Motors dari tiga studio berbeda yang ada di Pune (India), Turin (Italia) dan Coventry (Inggris). Mobil ini dibenamkan oleh jantung mekanis berjenis Revotron 1.2 liter turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga hingga 85 hp dengan torsi 140 Nm.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply