Home Auto News Mitsubishi Lancer Australia 2015 Dirilis, Harga Mulai Rp 208 Jutaan!

Mitsubishi Lancer Australia 2015 Dirilis, Harga Mulai Rp 208 Jutaan!

Mitsubishi Lancer Australia Terbaru Telah Hadir, Setelah Mitsubishi Motors Amerika Utara merilis Mitsubishi Lancer 2015, kini giliran Mitsubishi Australia yang menghadirkan mobil terbaru yang berada di segmen sedan itu.

Pada sedan baru andalan pabrikan mobil asal Negeri Sakura ini tidak terdapat perubahan besar-besaran yang dilakukan. Namun Mitsubishi Motors Australia memaparkan, pihaknya telah memperkuat nilai Mitsubishi Lancer yang merupakan sedan legendarinya ini. Tidak hanya itu, fitur-fitur, jenis varian baru telah dipersiapkan oleh Mitsubishi, tentunya dengan harga yang berbeda.

Untuk seluruh model Mitsubishi Lancer terbaru ini telah dibekali dengan lampu sein yang terpasang di kaca spion samping. Selain itu, tampilannya semakin terlihat segar dan menawan dengan adanya trim pintu yang dirancang baru dan disandingkan dengan fitur ESS (Emergency Stop Signal).

Mitsubishi Lancer Australia 2015 2

Sedangkan untuk varian Mitsubishi Lancer ES Sport tampilannya semakin menarik dengan adanya roda baru, jok yang dibalut Ralliart serta center console kulit. Untuk varian Mitsubishi Lancer LS dibekali dengan roda yang memiliki ukuran sebesar 16 inchi yang telah didesain baru.

Mitsubishi Lancer 2015 yang dijual di pasar Negeri Kanguru dibanderol dengan harga yang beragam,mulai dari AUS$18,990 atau jika dikurskan mencapai Rp 208 jutaan. Perubahan harga yang dilakukan oleh Mitsubishi Motors Australia terdapat pada model Mitsubishi Lancer EVO yang dipatok dengan harga mulai AUS$52,990 atau sekitar Rp 581 jutaan.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply