Home Auto News Yamaha Vino Classic 2014 Meluncur di Amerika Serikat!

Yamaha Vino Classic 2014 Meluncur di Amerika Serikat!

0 1688

Yamaha Vino Classic Amerika Serikat Terbaru, Pasar otomotif di Negara Adi Daya, Amerika Serikat sepertinya kedatangan motor baru yang merupakan model dari pabrikan asal Negeri Matahari Terbit, Yamaha. Motor tersebut adalah Yamaha Vino Classic yang memiliki wajah retro dan dikhususkan untuk kendaraan dalam kota.

Produsen motor berlambang tiga garputala ini telah merancang Vino Classic dengan konsep retro yang dipadukan teknologi terkini. Dibalut dengan kelir krom dan kualitas cat yang baik membuat Yamaha Vino Classic ini terlihat semakin menarik.

Tidak ada perbedaan jika membandingkan desain dari Vino yang diluncurkan di Amerika Serikat dengan yang dipasarkan di Eropa. Dibekali dengan lampu depan membulat yang senada dengan spion yang berdesain klasik. Sedangkan pada bagian belakang, terpasang lampu yang berbentuk kotak.

Yamaha Vino Classic ini dibenamkan jantung mekanis 49 cc SOHC 3-valve yang merupakan mesin injeksi generasi terakhir dengan teknologi high-energy spark ignition.

Yamaha Vino Classic Amerika Serikat 2014 1

Sementara bagian sistem transmisi berjenis otomatis V-belt yang dipadukan dengan kopling sentrifugal kering (dry centrifugal clutch). Dengan adanya kombinasi tersebut, Yamaha Vino Classic ini sanggup menyuguhkan kenyamanan bagi pengendara terutama bagi pengemudi pemula yang belum memiliki banyak pengalaman dalam berkendara.

Beralih ke bagian bawah jok, model yang berada di kelas skuter matik atau biasa disebut dengan skutik ini sanggup memuat satu helm. Ada juga rak belakang yang telah dirancang sedemikian rupa sehingga tampak menarik dan kokoh. Tidak cukup sampai di sini, Yamaha juga menyediakan pengunci roda belakang pada Vino Classic, sehingga pengendara tidak perlu merasa khawatir saat memarkir kendaraannya.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply