Home Auto News Suzuki Ciaz India 2014 Meluncur Pada Oktober Mendatang!

Suzuki Ciaz India 2014 Meluncur Pada Oktober Mendatang!

0 1628

Suzuki Ciaz India Akan Segera Dirilis, Maruti Suzuki India kabarnya akan menghadirkan mobil terbarunya yang berada di segmen sedan. Mobil ini dihadirkan untuk bersaing dengan kompetitor beratnya, Honda City dan Toyota Vios. Pihak Suzuki juga telah memaparkan tampilan eksterior dan interior dari model terbarunya ini.

Suzuki Ciaz rencananya akan mengaspal sevara resmi pada bulan Oktober 2014 mendatang. Mobil sedan ini digadang-gadang lebih nyaman bila dibandingkan dengan kedua lawan beratnya, sebab Suzuki Ciaz mempunyai ukuran yang lebih besar. Dimensi panjangnya mencapai 4.490 mm dengan jarak sumbu roda (wheelbase) sebesar 2.650 mm.

model sedan milik pabrikan mobil asal Negeri Samurai ini dikembangkan dari model Suzuki Authentics Concept, yang sebelumnya telah diperkenalkan pada Shanghai Motor Show 2013.

Suzuki Ciaz India 2014 1

Jika dilihat tampilan depannya, Suzuki Ciaz terbaru ini disematkan oleh sepasang lampu depan yang dirancang lebar dengan projektor. Sementara bagian belakang terdapat lampu buritan yang memunculkan kesan mewah dan elegan.

Beralih ke bagian kabin, tampaknya Suzuki telah meracik setiap sudut interior dengan baik. Pemandangan elegan terlihat kental berkat ornamen kayu yang menyelimuti dashboard dan trim pintu. Sementara bagian jok dihiasi dengan warna krem yang memperkuat kesan mewah.

Sementara untuk menunjang hiburan, Suzuki Ciaz juga dibekali layar infotainment berjenis layar sentuh atau dikenal juga dengan touchscreen yang juga dilengkapi fasilitas navigasi.

Melirik ke bagian dalam kap mesin, mobil ini akan disuguhkan dalam dua varian mesin. Pilihan pertama memanfaatkan jantung mekanis berbahan bakar bensin dengan kapastias sebesar 1.4 liter. Sementara pilihan kedua adalah mesin bahan bakar 1.3 liter

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply