Home Auto News Mercedes-Benz GLA-Class Indonesia 2015 Dirilis Pada IIMS 2014!

Mercedes-Benz GLA-Class Indonesia 2015 Dirilis Pada IIMS 2014!

0 2087

Mercedes-Benz GLA-Class Indonesia Terbaru, Untuk menyambut perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 mendatang, rupanya Mercedes Benz atau disebut juga dengan nama Mercy telah mempersiapkan model terbarunya untuk diperkenalkan. PT Mercedes-Benz Indonesia (M-BI) rencananya tidak hanya meluncurkan Mercedes-Benz C-Class terbaru (W205) saja, namun juga membawa Mercedes-Benz GLA-Class.

Kedua mobil tersebut dipastikan bakal hadir memeriahkan berlangsungnya pameran otomotif terbesar di Tanah Air yang diselenggarakan September mendatang. Sekedar informasi, Mercedes-Benz GLA-Class ini sebelumnya telah hadir menyapa penggemar Mercedes-Benz di Negeri Matador, Spanyol.

Mobil terbaru Mercedes-Benz ini merupakan model yang berada di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) kompak premium. Tidak hanya itu, Model ini adalah model SUV kelima dari Mercedes-Benz yang sekaligus menjadi mobil andalan terbaru dari pabrikan otomotif asal Jerman ini.

Mercedes-Benz GLA 250 4MATIC (X156) 2013

Mercedes-Benz GLA-Class ini dirancang dan dikembangkan sedemikian rupa sehingga mampu bermanuver dengan lihai, dan sanggup melalui jalanan perkotaan dengan mudah. Tidak hanya itu mobil ini juga dirancang agar bisa menaklukkan medan off-road. Hal ini tentu menjadi sebuah kelebihan yang memiliki daya tarik tersendiri. Dalam debut perdananya nanti, Mercedes-Benz GLA-Class akan dihadirkan dalam dua varian, antara lain GLA 200 Urban dan Sport.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai performa dan fitur yang ada pada Mercedes-Benz GLA-Class terbaru ini. Namun pihak PT Mercedes-Benz Indonesia akan membeberkan informasi tersebut bersamaan dengan pembukaan IIMS 2014 yang berlangsung pada Kamis (18/09/2014).

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply