Home Auto News Mercedes-Benz C-Class Indonesia 2014, Apa Keunggulannya?

Mercedes-Benz C-Class Indonesia 2014, Apa Keunggulannya?

Kelebihan Mercy C-Class Indonesia Terbaru, Berita baik bagi penggemar Mercedes-Benz di Tanah Air, kabarnya PT Mercedes-Benz Indonesia (M-BI) akan merilis Mercedes-Benz C-Class terbarunya. Mobil sedan ini akan diluncurkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang digelar 18-28 September mendatang.

Kehadiran mobil andalan terbaru Mercy ini nantinya akan menantang kompetitornya, Audi A4 dan BMW Seri 3. Oleh karena itu, sedan C-Class ini dilengkapi oleh beberapa teknologi canggih. Apa saja yang menjadi kelebihan dari Mercedes-Benz C-Class?

Mode Berkendara

Tidak jauh berbeda dengan produk Mercedes-Benz lain yang telah mengaspal di Indonesia, mobil terbaru ini juga dibekali dengan mode berkendara. Pengemudi akan disuguhkan dalam empat pilihan, antara yang Comfort, Eco, Sport dan Sport Plus. Adanya fasilitas ini tentu memudahkan pengemudi saat berkendara.

Mercedes-Benz C-Class Indonesia 2014 2

Active Parking Assist

Fitur yang tak kalah menarik adalah active parking assist. Dengan teknologi ini sistem komputer akan membantu pengemudi saat akan memarkir kendaraannya. Ia bertugas untuk mengatur putaran setir dan arah mobil saat hendak masuk ataupun keluar dari tempat parkir, sementara pengemudi hanya perlu mengatur pijakan gas, rem dan memindahkan gigi sesuai dengan apa yang disampaikan komputer.

Touchpad Futuristis

Pada Mercedes-Benz C-Class ini juga terdapat sistem infotanment COMMAND. Kelebihannya terlihat pada bentuknya yang modern dan telah mengusung teknologi touchpad. Dengan begitu pengendara tinggal menyentuh dengan jari jika ingin mengakses menu yang tertera di dalamnya.

Source: harga mercedes benz indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply