Home Auto News All-New KIA Sorento 2015 Tersedia Dalam 5 Varian Mesin

All-New KIA Sorento 2015 Tersedia Dalam 5 Varian Mesin

0 2567

SUV KIA Sorento Korea Selatan Terbaru, Beberapa waktu yang lalu produsen mobil ternama asal Negeri Gingseng secara resmi meluncurkan mobil terbarunya dengan julukan All-New KIA Sorento 2015.

Sport Utility Vehicle (SUV) ini memulai debut perdana di negara asalnya, Korea Selatan. Setelah itu rencananya mobil ini akan diperkenalkan di perhelatan Paris Motor Show yang diadakan pada Oktober 2014 mendatang.

Melihat penampilannya, tampaknya KIA Sorento yang merupakan generasi ketiga ini telah mendapatkan sejumlah sentuhan segar yang tampak pada bagian eksterior dan interior. Tidak hanya itu, model SUV ini juga dibekali oleh beberapa fitur terkini.

KIA Sorento 2015 ini nantinya akan dijual di pasar global dan disuguhkan dalam lima varian mesin yang bisa dipilih oleh konsumen. Jantung pacu yang ditawarkan memiliki tenaga mulai 172 dk hingga 270 dk. Pilihan pertama adalah 4-silinder bensin 2.400 cc Gasoline Direct Injection (GDI). Kemudian terdapat mesin 2400 cc dan 3.300 cc Multi-Point Injection (MPI). Selain itu juga tersedia jantung mekanis yang memiliki kapasitas sebesar 2.000 cc dan 2.200 cc “R” Turbo-Diesel.

Kia Sorento Korea Selatan 2015 2

Model SUV KIA Sorento terbaru ini memiliki dimensi panjang mencapai 4.780 mm, lebih panjang 95 mm dari generasi pendahulunya. Sementara tingginya berkurang 15 mm menjadi 1.685 mm. Jarak sumbu roda (wheelbase) sebesar 2.780 mm, bertambah 80 mm. Dengan adanya revisi pada dimensi KIA Sorento 2015 ini, akan memberikan ruang yang lebih lega di dalam kabin sehingga memberikan kenyamanan lebih saat berada dalam perjalanan.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply