Home Auto News Konsumsi BBM Porche Macan S Indonesia 2014 Capai 7,46 Km/L

Konsumsi BBM Porche Macan S Indonesia 2014 Capai 7,46 Km/L

0 974

Konsumsi Bensin Porsche Macan S Indonesia Terbaru, Porche Macan merupakan model SUV terbaru besutan produsen ternama asal Jerman. Porsce memasarkan mobil terbarunya ini di Indonesia maupun di pasar dunia. SUV ini dirancang dengan desain bodi dan ground clearance yang tinggi.

Di Tanah Air, Porsche Macan yang dipasarkan salah satunya adalah varian Macan S. Model ini disematkan dapur pacu V6 yang berkapasitas 2.997 cc twin turbo. Dengan mesin tersebut Porsche Macan S sanggup menggelontorkan tenaga hingga 340 dk pada 5.500-6.500 rpm dengan torsi sebesar 460 Nm pada 1.450 rpm.

Jika dilihat, mobil ini memiliki tampilan yang persis seperti Porsche Cayenne namun dengan ukuran yang lebih kecil. Porche Macan S menyuguhkan kemudahan dalam berkendara saat berada di tengah perkotaaan, sehingga ini merupakan daya tarik tersendiri.

Porsche Macan S Indonesia 2014 2

Beralih ke dalam kabin, mobil ini didesain dengan konsep yang elegan dan istimewa. Tombol instrumen dirancang dengan tampilan layaknya kokpit dan mudah dioperasikan oleh pengendara. Selain itu atap panoramic dan sunroof memberikan pengalaman berkendara yang berkesan.

Di segi performa, Porche Macan S sanggup berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 5,7 detik, sedikit berbeda dengan klaim Porche yang sanggup mencapai 5,4 detik. Meskipun sudah dilengkapi dengan fitur start-stop, tingkat konsumsi bahan bakarnya hanya sanggup mencapai 7,46 km/liter.

Beberapa fitur yang disematkan pada Porsche Macan S adalah Launch Control yang merupakan fitur standar, Porche Hill Control, dan juga terdapat mode off-road yang bisa digunakan pengemudi saat melintasi medan yang sulit.

Namun sayangnya SUV terbaru Porsche ini tidak dibekali dengan fitur auto lamp, auto wiper dan GPS navigasi, mengingat mobil lain yang sekasta dengannya sudah dilengkapi fitur tersebut.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply