Home Auto News Honda CBR150R Indonesia 2014 Versi Lokal Dirilis Akhir Pekan Ini?

Honda CBR150R Indonesia 2014 Versi Lokal Dirilis Akhir Pekan Ini?

0 1617

Honda CBR150 Indonesia Terbaru Segera Hadir, Setelah sempat menjadi perbincangan yang hangat perihal peluncuran motor sport terbaru Honda, kini isu tersebut kembali mencuat ke permukaan. Menurut salah seorang pihak internal PT AHM, Honda CBR150R pabrikan dalam negeri akan diluncurkan di Tanah Air.

“Peluncurannya akhir pekan ini,” kata seorang sumber di PT AHM, Selasa (02/09/2014).

Kabar ini merupakan angin segar bagi pecinta motor sport berlambang sayap yang telah lama menantikan kehadirannya. Dengan hadirnya Honda CBR150R versi lokal, tentu harga jual yang ditawarkan jauh lebih terjangkau daripada yang didatangkan langsung dari Thailand.

“Harganya diusahakan sekompetitif mungkin. Kurang dari Rp 30 juta,” ungkapnya.

Honda CBR150R Indonesia 2014 1

Pernyataan tersebut senada dengan apa yang pernah disampaikan oleh Thomas Wijaya selaku Deputy General Manager Sales Division PT Astra honda Motor. Ia mengatakan bahwa Honda CBR150R produksi dalam negeri memiliki harga jual yang sanga kompetitif.

“Harganya kita akan sesuaikand engan yang dibutuhkan oleh konsumen dan mudah-mudahakn bisa mewakili atau sesuai harapan konsumen,” paparnya beberapa waktu yang lalu.

Sekedar informasi, kompetitor beratnya, Yamaha R15 yang mengaspal di Indonesia dibanderol dengan harga mencapai Rp 28 juta. Namun belum lama ini pabrikan berlambang tiga garputala tersebut menaikkan motor sport andalannya itu sebesar Rp 1 juta. Kendati demikian, harga tersebut jauh lebih terjangkau dibandingkan harga motor Honda CBR150R versi Thailand yang dijual hingga Rp 42,9 juta di Tanah Air.

Source: cbr 150, cbr150, Honda cbr150r versi indo, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply