Home Auto News Fuso FJ2523 Indonesia 2014 Telah Resmi Mengaspal!

Fuso FJ2523 Indonesia 2014 Telah Resmi Mengaspal!

Fuso FJ2523 Indonesia Terbaru, PT Kramayudha Tiga Berlian (KTB) menghadirkan kendaraan komersial terbarunya, Mitsubishi Fuso FJ2523. Kendaraan tersebut dirilis pada Rabu (03/09/2014) di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Truk Fuso ini dihadirkan untuk memenuhi permintaan konsumen yang tinggi.

Fuso FJ2523 6×2 Super Long ini memanfaatkan jantung pacu diesel injeksi yang sanggup menghasilkan tenaga 230 hp dan torsi 813 Nm dengan Unitized Injection Pump berkapasitas tinggi. Adanya Turbo Intercooler membuat pembakaran lebih maksimal, serta menyuguhkan tingkat efisiensi dan emisi bahan bakar yang lebih baik.

New Fuso FJ2523 ini ditunjang oleh sistem transmisi G85 manual 6-percepatan dan engine brake yang dilengkapi oleh Constant Throttle Valve dan Exhaust Brake.

New Fuso FJ2523 Indonesia 2014 2

Sementara untuk memberikan kenyamanan saat berkendara, bagian kabin dirancang dengan membenamkan fitur Tilt and Telescopic Steering. Tidak hanya itu, jok juga dapat disesuaikan tinggi, jarak dan kemiringannya. Terdapat pula panel indikator dengan variable greend band dan MID, serta kabin tidur yang diletakkan di bagian belakang yang bisa digunakan pengemudi untuk beristirahat jika kelelahan.

Beberapa hal yang mendukung kenyamanan dan keselamatan lainnya adalah wheel track yang lebar, full air brake system, suspensi parabolic dengan stabilizer, interwheel differential lock, diameter dan lebar rem lebih besar dengan differential lock.

Cab to end yang memiliki panjang mencapai 9,407 meter dengan total panjang keseluruhan 11,967 meter merupakan yang terpanjang dikelasnya. Selain itu daya tampungnya mencapai 56,4 meter kubik yang didukung oleh sasis Shot Blasted.

Kendaraan niaga New Fuso FJ2523 ini dijual dengan harga mencapai Rp 584 juta off the road Jakarta.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply