Home Auto News Toyota Innova Limited Edition India 2014, Harga Rp 251 Jutaan!

Toyota Innova Limited Edition India 2014, Harga Rp 251 Jutaan!

Toyota Innova India Terbaru Telah Meluncur, Toyota Kirloskar Motor (TKM) yang merupakan distributor Toyota di India menghadirkan model terbarunya. Tampaknya pabrikan ternama asal Negeri Matahari Terbit ini tidak ingin dikalahkan oleh para kompetitornya.

Mobil terbaru tersebut adalah Toyota Innova Limited Edition. Kehadiran mobil terbaru ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Toyota agar dapat bertahan di tengah persaingan yang sengit di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV).

Model MPV ini ditawarkan dalam dua pilihan warna yang menarik dan elegan, yakni Bronze Mica Metallic dan Silver Mica Metallic. Bagian eksteriornya, Toyota Innova tampil dengan balutan baru yang menambah kesan elegan dan nilai kemewahannya.

Toyota Innova Limited Edition India 2014 2

Pada bagian interior juga mendapat penyegaran yang tidak kalah menarik. Dilengkapi oleh sistem infotanment yang menggunakan layar berjenis touchscreen yang diperkaya oleh Aux-in, Bluetooth, CD, DVD dan USB yang bisa dioperasikan melalui remote control.

Selain itu disematkan pula dual-tone fabric seats dan color coordinated door trims yang bakal menyuguhkan kenyamanan bagi mata dan tubuh pengguna.

Berdasarkan berita yang dilansi Indianautosblog, Rabu (03/09/2014), Toyota Innova edisi terbatas ini memanfaatkan basis jenis GX mesin diesel. Sementara tata letak tempat duduk yang tersedia adalah 7-penumpang dan 8-penumpang.

Mobil terbaru yang merupakan varian terbatas ini hanya diproduksi sebanyak 1.500 unit. Sedangkan harganya dipatok mencapai INR 12.90.987 atau setara Rp 251 jutaan.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply