Home Uncategorized Suzuki Ertiga Peru 2014 Dirilis, Harga Mulai Rp 196 juta

Suzuki Ertiga Peru 2014 Dirilis, Harga Mulai Rp 196 juta

0 1206

Suzuki Ertiga Peru Terbaru Telah Hadir, Keseriusan produsen mobil asal Negeri Samurai ini untuk memasarkan salah satu MPV andalannya ke pasar global tak diragukan lagi. Setelah Suzuki Ertiga memperoleh tingkat penjualan yang mengagumkan di Indonesia dan India, MPV 7-seater ini juga diluncurkan di Thailand dan Aljazair. Bahkan belum lama ini Suzuki Ertigatelah memasuki pasar Peru.

Di salah satu negara Amerika Selatan ini, Suzuki memperkenalkan Ertiga dalam varian mesin bensin. Jantung mekanis K14B empat silinder yang berkapasitas 1.400 cc ini persis seperti Ertiga yang mengaspal di Tanah Air. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga 94 bhp pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 130 Nm pada 4.000 rpm.

Suzuki Ertiga yang dihadirkan di Peru telah dilengkapi dengan fitur keselamatan standar yang meliputi airbag depan ganda, sistem pengereman ABS, EBD, collapsible steering column, key immobilizer dan child safely locks.

Suzuki Ertiga Peru 2014 2

Sementara untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara, Suzuki membenamkan AC double blower, audio system dengan head unit-in-dash dengan 4-speaker yang mendukung CD/MP3 dan USB, pengaturan spion elektrik dan velg alloy berukuran 15 inchi yang sama seperti Ertiga di Indonesia.

Memang jika dilihat secara keseluruhan tidak ada perbedaan yang mencolok antara Suzuki Ertiga yang dipasarkan di India, Indonesia dan Peru. Namun ketika melirik bagian roda kemudi, Ertiga Peru ini memanfaatkan setir kiri. Selain itu perbedaan juga terlihat pada absennya fog lamp yang ada di bumper depan.

Sedangkan bagian sistem transmisinya, Ertiga Peru ini ditawarkan dalam tipe manual 5-speed dan automatic 4-speed. AKan tetapi, varian yang tersedia hanya Ertiga tipe GL.

Suzuki Ertiga ini dipasarkan dengan harga sebesar Sol 47.572 atau sekitar Rp 196 juta untuk jenis transmisi manual. Sementara versi transmisi automatic dijual dengan harga Sol 50.372 atau mencapai Rp 208 juta. Seluruh varian tersebut disuguhkan dalam enam varian warna.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply