Home Auto News Daihatsu Copen Indonesia 2014 Diperkenalkan Pada IIMS 2014

Daihatsu Copen Indonesia 2014 Diperkenalkan Pada IIMS 2014

0 2352

Daihatsu Copen Indonesia Terbaru Segera Hadir, Sepertinya persaingan pasar otomotif Tanah Air yang semakin memanas membuat Daihatsu terus meluncurkan mobil terbarunya agar tidak kalah bersaing dengan para kompetitornya. Setelah pada tahun sebelumnya Daihatsu Indonesia meluncurkan modelnya yang bernama Ayla, tahun ini PT Astra Daihatsu Motor yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) dari pabrikan mobil asal Jepang ini, berencana akan menampilkan Daihatsu Copen 2014.

Daihatsu mengembangkan mobil Copen ini dengan mesin yang berkapasitas kecil, yakni sebesar 658 cc dengan tiga silinder. Copen 2014 mewarisi model cabriolet sehingga tampangnya terlihat lebih menarik. Selain itu bagian atap menggunakan jenis hard top yang bisa dilipat.

Daihatsu Copen Indonesia 2014 1

Pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 mendatang, Daihatsu Indonesia akan menampilkan dua model Copen. Namun hingga saat ini belum diketahui dengan pasti apakan mobil tersebut nantinya akan dipasarkan di Tanah Air atau hanya sebatas raw model yang digunakan untuk merancang mobil serupa dengan Copen.

Jika berbicara mengenai fitur, meskipun tampilannya yang menawan, mobil terbaru Daihatsu ini tidak diperkaya dengan fitur-fitur yang begitu spesial.

Akan tetapi dengan disematkannya decal yang memikat, tampilan Copen 2014 ini menjadi tampak lebih manis. Tidak hanya segi desain saja, sejumlah ubahan pada komponen juga dilakukan agar meningkatkan performa mobil. Ubahan tersebut terdapat pada filter, suspensi sport, velg alloy yang memiliki bobot ringan, kopling dengan performa tinggi dan sistem pengereman yang lebih baik.

Source: daihatsu copen, daihatsu copen indonesia, daihatsu copen 2014, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply