Home Auto News Daihatsu Hijet Jepang 2014 Lebih Irit Bahan Bakar!

Daihatsu Hijet Jepang 2014 Lebih Irit Bahan Bakar!

0 3457

Salah satu model pick-up yang dimiliki oleh pabrikan mobil asal Negeri Sakura ini tentu tidak asing bagi masyarakat Tanah Air. Mobil tersebut adalah Daihatsu Hijet yang merupakan kendaraan angkutan barang yang banyak diminati oleh pelaku usaha di bidang niaga. Setelah lama tidak mendapatkan penyegaran, akhirnya Daihatsu Hijet memiliki varian baru.

Berdasarkan kabar yang dilansir Response, Selasa (08/09/2014), Tori Ueda selaku General Manager Technology Division Deputy Daihatsu menyampaikan, mobil terbaru ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan niaga yang irit BBM dan mudah untuk dikendarai.

Kendaraan niaga ini dihadirkan dalam dua tipe transmisi, yakni manual 5-percepatan dan matik yang diyakini mempunyai kelebihan yang mengagumkan.

Sementara dapur pacunya menggunakan DOHC KF-VE dengan kapasitas 660 cc. Dengan mesin tersebut Daihatsu Hijet sanggup menghemat penggunaan bahan bakar hingga 19,6 km/liter.

Daihatsu Hijet Jepang 2014 2

Sekedar informasi, Daihatsu Hijet tidak mendapatkan penyegaran selama 15 tahun. Dan kini mobil tersebut hadir dengan tampilan yang lebih bongsor dan diklaim lebih besar 13 kali lipat dari model konvensional. Automaker ternama di Negeri Samurai ini telah mempersiapkan tiga varian 2WD dan empat varian 4WD untuk diluncurkan. Kedua tipe tersebut bakal menyuguhkan kenyamanan dalam berkendara layaknya mobil angkut agrikultura.

Yang menarik, bukan hanya wajahnya saja yang baru, Daihatsu Hijet ini juga ditawarkan dalam beberapa varian warna yang bisa dipilih sesuai selera konsumen.

Source: mobil bekas, harga daihatsu hijet 2016, daihatsu hijet 2016, daihatsu hijet 2015, daihatsu hijet, hijet 2015, gambar mobil daihatsu pick up terbaru, harga daihatsu hijet, hijet terbaru#imgrc=fusMjyJpVQkEBM:, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply