Home Auto News Toyota Innova Limited Edition India 2014, Tampilan Lebih Memikat!

Toyota Innova Limited Edition India 2014, Tampilan Lebih Memikat!

0 1328

Toyota Innova Limited Edition India Terbaru, Automaker asal Negeri Matahari Terbit, Toyota telah menghadirkan model terbarunya yang berada di segmen MPV untuk pasar India. Mobil tersebut adalah Toyota Innova yang hadir dalam varian limited edition. Sesuai dengan namanya, mobil ini hanya dipasarkan sebanyak 1.500 unit yang dijual mulai bulan September hingga November 2014.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Toyota, Innova menjadi salah satu mobil andalannya di Negeri Hindustan. Mobil ini telah merajai pasar MPV sejak dirilis pada tahun 2005 silam.

Berdasarkan kabar yang dilansir Indianatimes, mobil terbaru ini diluncurkan oleh Toyota untuk memenuhi keinginan konsumen di India akan mobil keluarga yang elegan dengan fitur yang melimpah.

Toyota Innova Limited Edition India 2014 2

Toyota Innova Limited Edition ini hadir dalam balutan kelir baru, yaitu Bronze Mica Metallic. Warna baru ini semakin membuat tampilan Innova semakin menawan. Pada bagian belakang MPV terbaru ini juga terdapat logo limited edition.

Tidak hanya itu, desain pada lampu bagian depan dan belakang tampak menarik berkat perpaduan warna krom. Bagian bodi juga tak kalah menarik berkat adanya grafis khusus.

Sementara pada bagian kabin, Toyota membekali Innova terbarunya dengan berbagai fitur hiburan. Terdapat audio touchscreen yang dilengkapi dengan DVD, CD, USB, Aux-in, dan dukungan konektivitas Bluetooth. Selain itu bagian interior tampil memikat dengan kursi yang hadir dalam dua warna dan serasi dengan trim pintu.

Untuk menunjang segi keselamatan, Toyota Innova dilengkapi dengan fitur airbag yang terdapat di bagian kemudi dan sistem pengereman ABS.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply