Home Auto News Honda CBR150R Indonesia 2014 Hadir Dalam 5 Warna!

Honda CBR150R Indonesia 2014 Hadir Dalam 5 Warna!

0 2423

Honda CBR150R Indonesia Versi Lokal Terbaru, Akhir-akhir ini dunia otomotif di Tanah Air diramaikan dengan beredarnya sosok motor Sport Honda CBR150R rakitan lokal yang baru diluncurkan pada hari Minggu ini (07/09/2014).

Jika melihat foto tersebut, motor sport Honda terbaru ini terlihat mirip dengan CBR250R. Namun kabar yang beredar mengatakan bahwa dimensi kedua motor sport tersebut tidak sama. Honda CBR150R memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan CBR250R. Tidak hanya dimensi saja, PT AHM akan menyuguhkan motor terbarunya dalam empat varian warna, yakni hitam, merah, tri color khas Honda dan livery MotoGP Repsol Honda.

Pabrikan motor asal Negeri Sakura ini juga akan membagikan 1.500 jaket kepada para konsumen. Selain itu pembeli juga berkesempatan untuk bertemu dengan pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda, namun hanya untuk 150 orang yang beruntung.

Honda CBR150R Indonesia 2014 Versi Lokal 6

Sekedar informasi, Honda CBR150R versi lokal ini akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau bila dibandingkan dengan versi Thailand. Sehingga hal tersebut memungkinkan CBR150R untuk dapat menyaingi rival beratnya, Yamaha R15 yang dipasarkan dengan harga sebesar Rp 28 jutaan.

Honda CBR150R dibanderol lebih murah karena tidak dikenakan pajak impor maupun ongkos kirim dari Thailand ke Indonesia. Selain itu, sejumlah komponen dan spesifikasi yang ada pada Honda CBR150R hampir sama dengan model CB150R yang telah diproduksi terlebih dahulu di Indonesia.

Perbedaan yang menonjol terdapat pada bagian rangka yang digunakan. Honda CBR150R versi lokal menggunakan rangka tubular seperti CB150R, tidak lagi menggunakan rangka deltabox.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply