Home Auto News Lamborghini Huracan Indonesia 2014 Telah Diluncurkan!

Lamborghini Huracan Indonesia 2014 Telah Diluncurkan!

0 2421

Lamborghini Huracan Indonesia Terbaru Telah Dirilis, Produsen mobil mewah berlambang banteng, Lamborghini telah meluncurkan mobil terbarunya, Lamborghini Huracan LP 610-4 di kawasan SCBD, Jakarta yang digelar pada Kamis (04/09/2014). Meskipun model ini memiliki banyak peminat, mobil terbaru ini hanya tersedia sebanyak 50 unit saja di Tanah Air.

Sekedar informasi, sebelum Lamborghini Huracan dirilis secara resmi, beberapa konsumen di Indonesia telah memesan mobil berharga miliaran rupiah ini. Hal tersebut sama seperti model-model sebelumnya yang pernah diluncurkan oleh Lamborghini Indonesia.

“Kuota Indonesia 50 unit, tapi untuk mobil seperti ini (Huracan) jumlah tersebut terbilang bagus untuk kita. Tahun ini target kita tidak banyak, mungkin 10 unit. Angka tersebut menurut saya sudah cukup bagus untuk mobil sekelas Huracan,” ungkap Johnson Yaptonaga yang menjabat sebagai CEO Lamborghini Jakarta.

Lamborghini Huracan Indonesia 2014 1

Mobil mewah Lamborghini Huracan ini didatangkan utuh dari negara asalnya, Italia. Selain itu mobil ini merupakan model global, sehingga tidak ada perbedaan fitur maupun spesifikasi antara Huracan di Indonesia dengan yang dipasarkan di negara lain.

Lamborghini Huracan dibekali dengan jantung pacu V10 yang memiliki kapasitas sebesar 5.2 liter. Mesin tersebut bisa memproduksi tenaga hingga 449 kw atau 610 hp yang disandingkan dengan sistem transmisi 7-speed. Tenaga yang sanggup dihasilkan Huracan ini lebih besar dari model Gallardo.

Sedangkan untuk akselerasinya, mobil ini sanggup melesat 0-100 km/jam dalam waktu 3,2 detik. Sedangkan kecepatan maksimum yang sanggup dicapai sebesar 320 km/jam.

Source: mobil bagus, foto mobil yang bagus, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply