Home Auto News Lamborghini Huracan Indonesia 2014, Harga Capai Rp 8,9 Miliar!

Lamborghini Huracan Indonesia 2014, Harga Capai Rp 8,9 Miliar!

Harga Lamborghini Huracan Indonesia Terbaru, Pada hari Kamis (04/09/2014) kemarin PT Eusports Auto yang merupakan distributor merek Lamborghini di Tanah Air resmi merilis mobil terbaru mereka yang bernama Lambhorgini Huracan LP610-4. Kehadirannya tentu merupakan angin segar bagi penggemar supercar berlambang banteng di Indonesia.

Kini, Lamborghini Huracan merupakan model V10 terbaru milik pabrikan mobil asal Italia yang meneruskan kiprah model Gallardo yang pernah mendapat predikat sebagai mobil terlaris Lamborghini. Huracan LP610-4 hadir dengan tampilan mewah namun memiliki performa yang mengesankan.

Huracan memulai debut perdananya pada perhelatan Geneva Motor Show 2014. Dan peluncurannya di Indonesia dihadiri langsung oleh Head of South East Asia of Automobili Lamborghini, Sebastian Henry.

Lamborghini Huracan Indonesia 2014 3

“Hari ini kami sangat bangga untuk secara resmi meluncurkan New Lamborghini Huracan LP610-4 di Indonesia. Lamborghini akan selalu menjadi tolak ukur di industri mobil super sports mewah dengan teknologi murni dan canggihnya, dan kami berharap Huracan dapat diterima dengan baik di Indonesia,” jelas Henry.

Dengan disokong oleh mesin V10 5.2 liter, Lamborghini Huracan sanggup menghasilkan tenaga hinga 610 hp dan torsi 560 Nm. Supercar ini mampu melesat 0-100 km/jam dalam 3,2 detik. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi manual-otomatis 7-speed dual-clutch dengan teknologi Lamborghini Doppia Frizione (LDF) dengan tiga pilihan mode pengemudian, yakni Strada, Sport dan Corsa.

Sassis yang digunakan berjenis hybrid chassis yang terbuat dari serat karbon dan aluminium. Selain itu untuk mendukung kelincahannya, Lamborghini juga membekalinya dengan ESC, ban Pirelli P Zero dengan velg Giano 20 inchi berdesain klasik.

Sistem pengereman menggunakan karbon-keramik dengan kaliper enam piston pada bagian depan dan empat piston di belakang. Di sisi interior didesain sehingga tampak menawan dan modern dengan layar TFT 12.3 inchi sebagai instrumen dengan grafik 3D.

Lamborghini Huracan di Indonesia dibanderol dengan harga sebesar Rp 8,9 miliar off the road.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply