Home Auto News Toyota Camry Amerika 2015, Harga Mulai Rp 270,3 Juta!

Toyota Camry Amerika 2015, Harga Mulai Rp 270,3 Juta!

Toyota Camry Amerika Terbaru Dirilis, Di Negeri Paman Sam, produsen mobil asal Jepang, Toyota telah merilis harga resmi dari mobil barunya yang bernama Toyota Camry 2015. Model yang tergolong ke dalam segmen sedan medium ini sebelumnya telah diperkenalkan pada April lalu, bersamaan dengan diselenggarakannya pagelaran New York Auto Show 2014.

Di pasar Amerika, Toyota Camry facelift ini diluncurkan dalam empat varian, antara lain LE, SE, XSE dan XLE. Sementara harga yang dibanderol oleh automaker Negeri Sakura ini berkisar 22.970 dollar AS atau jika dikurskan mencapai Rp 270,3 juta untuk varian standar.

Camry tipe LE, SE dan XSE dipersenjatai oleh dapur pacu empat silinder yang berkapasitas 2,5 liter. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 178 hp dan torsi maksimum mencapai 230 Nm, yang disandingkan dengan sistem transmisi otomatis 6-percepatan.

Toyota Camry Amerika 2015 1

Lain halnya dengan tipe XLE yang merupakan varian tertinggi Camry. Model ini disokong oleh jantung mekanis V6 berkapasitas 3,5 liter yang memiliki tenaga sebesar 268 hp dengan torsi puncak mencapai 336 Nm. Semua tipe telah dibekali oleh varian hibrida yang juga disematkan pada Camry generasi pendahulunya.

Sementara untuk fitur standar yang terdapat pada Toyota Camry 2015 ini, meliputi tuas transmisi lapis kulit dengan jahitan kontras, aksen kabin kroom satin, jok pengemudi yang bisa disesuaikan delapan arah, kaca belakang auto up-down, layar multi info berukuran 4,2 inchi dan sistem monitor tekanan ban.

Untuk varian Camry Hybrid LE dijual dengan banderol mencapai 26.790 dollar AS atau setara Rp 315,4 juta. Sedangkan Hybrid LE dilepas dengan harga 27.995 dollar AS atau Rp 329,4 juta, dan untuk Hybrid XLE dipasarkan seharga 29.980 dollar AS atau sekitar Rp 352,8 juta.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply