Home Auto News Honda Gold Wing Amerika 2015 40th Anniversary, Harga Rp 282,9 juta

Honda Gold Wing Amerika 2015 40th Anniversary, Harga Rp 282,9 juta

Honda Gold Wing Amerika Edisi Ulang Tahun Terbaru, Untuk merayakan ulang tahun Honda Gold Wing yang ke-40, Honda Amerika merayakannya dengan meluncurkan motor terbarunya yang diberi nama Honda Gold Wing 2015 40th Anniversary.

Motor gede atau biasa disebut moge Honda ini pertama kali dirilis pada tahun 1975. Pada debut perdananya moge ini sukses memikat banyak pecinta motor di dunia. Dan kini Honda Gold Wing telah menjadi salah satu moge tersukses dan terpopuler di seluruh dunia.

Dalam varian 40th Anniversary ini Honda Gold Wing disuguhkan dalam tiga varian warna yang menarik, yakni hitam, silver metalik dan perpaduan warna merah dan hitam. Semetara untuk pilihan warna two-tone ditambahkan kelir silver. Untuk memperlihatkan kesan istimewa, disematkan logo 40th Anniversary yang terdapat di fairing, tangki, kursi dan kunci kontak.

Honda Gold Wing Amerika 2015 2

Tidak hanya itu, bagian velg, garpu depan, rangka, lengan ayun hingga muffler dibalut dengan warna hitam yang membuatnya semakin menawan.

“Untuk model 2015, kami bangga merayakan 40 tahun Gold Wing. Model ini punya arti yang besar bagi perusahaan dan pelanggan,” ujar Lee Edmunds yang menjabat sebagai Manager of Motorcycle Marketing Communications at American Honda.

Untuk konsumen di Amerika yang menginginkan moge Honda edisi ulang tahun ini harus bersiap-siap merogoh kocek lebih dalam. Produsen motor asal Negeri Samurai ini memasarkan Honda Gold Wing 2015 40th Anniversary dengan banderol harga mencapai US$ 23.999, atau jika dikurskan sebesar Rp 282,9 juta.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply