Home Auto News Nissan X-Trail Indonesia 2014 Mengaspal 12 September Mendatang!

Nissan X-Trail Indonesia 2014 Mengaspal 12 September Mendatang!

0 3150

Nissan X-Trail Indonesia Terbaru Segera Hadir, Dalam waktu dekat pasar otomotif Tanah Air akan kedatangan model terbaru dari salah satu pabrikan mobil asal Jepang. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) rencananya akan meluncurkan mobil terbarunya, yakni All-New Nissan X-Trail 2014 di Indonesia pada Jum’at (12/09/2014) mendatang.

Dengan hadirnya Nissan X-Trail terbaru ini, PT NMI berniat untuk merajai segmen Sport Utility Vehicle (SUV) medium di Indonesia.

Model SUV terbaru ini tampil dengan wajah premium yang tampak pada bagian eksterior maupun interior. Kedua unsur tersebut telah mendapat penyegaran yang benar-benar baru dan berbeda dengan Nissan X-Trail varian sebelumnya.

Tidak hanya itu, mobil ini juga dibekali dengan advanced technology yang menawarkan fungsionalitas, kenyamanan dan keamanan yang lebih baik. Dengan sederet penyegaran tersebut, Nissan X-Trail terbaru ini digadang-gadang bakal menyuguhkan pengalaman berkendara yang mengagumkan.

Tokyo Auto Salon 2014

Beberapa waktu yang lalu Stephanus Ardianto yang menjabat sebagai Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia mengatakan bahwa pihaknya akan merilis mobil terbarunya, New Infiniti Q50 dan All-New Nissan X-Trail menjelang IIMS 2014.

Sementara untuk pasar Tanah Air, Nissan X-Trail 2014 ini hadir dalam dua varian dapur pacu, yakni 2.0 liter dan 2.5 liter. Menurut penjelasan Steve, model SUV ini akan menyapa konsumen Indonesia dengan tampilan yang lebih menawan, lengkap dengan fitur-fitur user-friendly (mudah dioperasikan) terbaik di kelasnya.

Source: mobil extrail 2014, modifikasi nissan x trail 2016, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply