Home Audi Audi S3 Saloon 2.0 FSI Quattro Indonesia 2014 Rilis di IIMS 2014

Audi S3 Saloon 2.0 FSI Quattro Indonesia 2014 Rilis di IIMS 2014

0 1146

Audi S3 Terbaru di Indonesia Segera Meluncur, Pada perhelatan terbesar di Nusantara, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 mendatang, produsen mobil mewah ternama asal Jerman, Audi akan meluncurkan mobil barunya. Mobil tersebut diberi nama Audi S3 Saloon 2.0 FSI Quattro.

Audi S3 memiliki format 4-pintu yang diperkaya dengan bermacam-macam fitur mewah. Sedangkan harganya, Audi membanderol S3 ini sebesar Rp 2 Miliar off the road.

Sekedar informasi, melalui PT Garuda Mataram Motor (GMM) yang merupakan Agen Pemegang Merek Audi sebelumnya telah meluncurkan model Audi A8 3.0 TFSI quattro dan Audi Q3 1.4 TFSI di Indonesia.

Dengan tampilannya yang khas dan berkelas, mobil ini akan membidik konsumen yang mengutamakan kecepatan. Jantung mekanis yang digunakan untuk menunjang performa mobil ini memiliki kapasitas sebesar 1.984 cc, empat silinder yang ditemani teknologi FSI milik Audi.

Audi S3 Saloon 2.0 FSI Quattro Indonesia 2014 1

Mesin yang menggunakan bahan bakar bensin tersebut sanggup menggelontorkan tenaga sebesar 295 dk dengan torsi puncak mencapai 380 pada 1.800-5.500 rpm.

Tidak cukup sampai disitu, mobil ini memanfaatkan penggerak empat roda (4WD), Quattro yang merupakan khas Audi untuk menyalurkan tenaga ke semua roda.

Sementara pada bagian sistem perpindahan gigi menggunakan transmisi jenis 6-percepatan S-Tronic dengan kopling ganda. Transmisi ini mampu memberikan perpindahan gigi yang sangat cepat dan presisi.

Sedangkan untuk memunculkan kesan mewah pada Audi S3 terbaru ini, disematkan nappa leather dengan kelir gelap di bagian interior. Beragam fitur berkelas turut hadir pada mobil ini, seperti Audi MMI, Drive Selec, magnetic Ride, adaptive cruise control dan parking assist yang merupakan fitur standar pada Audi S3.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply