Home Auto News Chevrolet Cruze Sport6 Indonesia 2014 Dirilis di IIMS 2014?

Chevrolet Cruze Sport6 Indonesia 2014 Dirilis di IIMS 2014?

0 1435

Chevrolet Cruze Indonesia Terbaru, PT General Motor Indonesia (GMI) kabarnya akan meluncurkan mobil terbaru mereka, yakni Chevrolet Cruze. Mobil yang berada di segmen hatchback tersebut akan dirilis di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang diadakan tanggal 18-28 September mendatang. Untuk pasar luar negeri, mobil ini memiliki nama resmi Chevrolet Cruze Sport6.

Namun hingga saat belum ada keterangan resmi dari pihak PT General Motor Indonesia perihal kebenaran kabar tersebut. Tetapi, menurut informasi yang berkembang, model Chevrolet Cruze Sport6 ini akan menjadi cikal bakal mobil andalan GMI di pameran terbesar di Tanah Air.

Chevrolet Cruze Indonesia 2014 1

Mobil yang berada di segmen sedan ini dirancang sedemikian rupa sehingga tampil dengan desain yang menawan. Chevrolet Cruze Sport6 ini memulai kiprah perdananya di Negeri Samba, Brasil pada tahun 2012. Di pasar otomotif Brasil, Chevrolet Cruze Sport6 dilego dalam dua varian, yakni versi LT dan LTZ. Kedua varian Cruze tersebut dibekali oleh jantung mekanis yang sama, yaitu mesin Ecotec6 yang memiliki kapasitas sebesar 1.800 cc.

Sedangkan untuk memenuhi permintaan pasar global yang berbeda-beda, Chevrolet Cruze hadir dalam tiga desain bodi yaitu sedan 4 pintu, hatchback 5 pintu dan wagon.

Berbicara mengenai sistem penggerak roda yang digunakan, Cruze tipe LT disuguhkan dalam dua varian transmisi, yaitu manual dan otomatis. Sementara untuk Cruze versi LTZ, pabrikan mobil ternama asal Negeri Paman Sam ini hanya menyediakannya dalam varian transmisi otomatis.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply