Home Auto News All-New Honda CBR150R Indonesia 2014, Harga Rp 28,5 Juta!

All-New Honda CBR150R Indonesia 2014, Harga Rp 28,5 Juta!

Honda CBR150R Indonesia Terbaru Diluncurkan, PT Astra Honda Motor (HPM) akhirnya meluncurkan motor terbarunya, All New Honda CBR150R versi lokal. Seperti yang diketahui, model andalan Honda ini telah lama dibicarakan oleh masyarakat di Tanah Air.

“Hari ini (07/09/2014) merupakan hari bersejarah bagi kami karena akan meluncurkan produk sport premium yang diproduksi di Indonesia,” kata Johannes Loman selaku Executive Vice President PT Astra Honda Motor (AHM).

Ia menerangkan, dengan banyaknya komponen buatan dalam negeri, membuat harga jualnya lebih terjangkau. “Kandungan komponen lokal sekitar 96,2 persen,” paparnya.

“Kami akan terus meningkatkan jumlah kandungan lokal agar semakin menumbuhkan geliat karya anak bangsa seiring dengan bertumbuhnya pasar sepeda motor sport,” ungkap Johannes Loman.

All-New Honda CBR150R Indonesia 2014 3

Seperti kabar yang beredar sebelumnya, harga jual dari All New Honda CBR150R rakitan dalam negeri ini lebih murah daripada buatan Thailand yang dibanderol mencapai Rp 40 jutaan. Untuk CBR150R versi Indonesia dijual seharga Rp 28,5 juta on the road Jakarta. Seentara untuk varian Repsol Honda dipatok mencapai Rp 29,1 juta.

Honda CBR150R terbaru ini telah mendapatkan sejumlah ubahan yang meliputi penampilan, performa dan fitur-fitur unggulan yang melimpah.

Untuk bagian fairing motor sport ini menggunakan model yang sama seperti fairing pada Honda CBR1000RR Fireblade. Sementara lampu depan ganda pada motor ini tampil segar dan tangguh. Cover body samping dan belakang yang tersemat semakin membuat Honda CBR150R terlihat menawan dan sporty. Tidak hanya itu, bagian knalpot juga memiliki desain baru yang semakin membuat motor sport ini tampak gagah.

Baca Juga : Honda CBR150R Facelift 2016 Dirilis, Ini Harganya

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply