Home Auto News Nissan Elgrand VIP Indonesia 2014 Hadir Pada IIMS 2014!

Nissan Elgrand VIP Indonesia 2014 Hadir Pada IIMS 2014!

0 1193

Nissan Elgrand VIP Indonesia Terbaru Segera Dirilis, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) Nissan rencananya akan menghadirkan mobil terbarunya yang diberi nama Nissan Elgrand VIP. Mobil yang berada di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) ini akan ditampilkan pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang akan digelar dalam waktu dekat.

Pada dasarnya Nissan Elgrand VIP tidak jauh berbeda dengan Elgrand Regular. Yang membedakan terlihat pada bagian desain Elgrand VIP yang dirancang kental dengan nuansa model MPV premium yang tampil lebih berkelas.

Bagian eksterior tampak grille krome berukuran besar yang terintegrasi dengan bagian bumper. Selain itu sentuhan baru juga terlihat pada bagian pelek dengan desain baru dan logo VIP yang tersemat pada Elgrand ini.

Nissan Elgrand VIP Indonesia 2014 2

Beralih ke bagian interior, Nissan Elgrand VIP hadir dengan 2 baris jok. Bagian depan untuk pengemudi dan penumpang depan, sementara bagian belakang tampil dengan fotmat individual sebagai kursi utama. Dengan adanya dua baris jok ini membuat mobil MPV ini memiliki ruang yang sangat luas, lantaran kabinnya dirancang untuk model tiga baris jok.

Sementara fitur yang disematkan pada Nissan Elgrand VIP ini antara lain layar besar, meja dan lampu baca yang bakal menambah kesan elegan pada Elgrand VIP.

Untuk jantung pacu yang dibenamkan, Nissan Elgrand VIP ini menggunakan mesin yang sama dengan model Elgrand lainnya. Mesin yang mempunyai kapasitas sebesar 2.488 cc empat silinder yang sanggup meletuskan tenaga sebesar 170 dk.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply