Home Auto News Daihatsu Menampilkan 7 Mobil Modifikasi Pada IIMS 2014

Daihatsu Menampilkan 7 Mobil Modifikasi Pada IIMS 2014

Mobil Modifikasi Daihatsu Indonesia Terbaru, Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang diadakan 18-28 September mendatang,Daihatsu rencananya akan menghadirkan booth dengan tema Fun With Your Friends.

Daihatsu akan menempati both yang terletak di hall D dengan konsep arena yang menyenangkan, bernuansa ceria, interaktif dan edukatif bagi para pengunjung. Rencananya automaker asal Negeri Samurai ini akan memboyong 13 model sekaligus untuk dipamerkan. Tujuh mobil merupakan mobil current model modification, sementara enam model lainnya merupakan mobil konsep.

Mobil modifikasi yang dihadirkan oleh Daihatsu antara lain Gran Max Caravan, Gran Max Minibus, Luxio Sloper, Terios Spirit, Daihatsu Xenia Indigo dan dua model Sirion Dress-Up. Sementara mobil konsep yang akan diperkenalkan adalah CUV-2, UFC-3, SUV, Ayla GT2 dan dua model Copen terbaru.

Mobil Daihatsu Modifikasi Indonesia 2014 2

Menariknya, Daihatsu tidak hanya memamerkan mobil-mobilnya saja, namun juga mengadakan beberapa acara. Sejumlah artis, grup musik ternama, Cover Dance, Cheerleaders, Cosplay, kompetisi Kids Choir, Photo Contest, Singing Competition dan penampilan Polisi Cilik yang dibina oleh Daihatsu bakal meramaikan perhelatan IIMS mendatang.

Tidak hanya itu, untuk edukasi Daihatsu akan menggelar R&D Corner yang menampilkan program unggulan penelitian dan pengembangan Daihatsu. Pada acara tersebut Daihatsu juga menampilkan salah satu modelnya, Daihatsu Ayla dengan komponen-komponen yang telah diuraikan.

“Kami ingin menjadikan IIMS sebagai sarana edukasi bagi masyarakat luas sekaligus memperkenalkan inisiatif Daihatsu dalam mengembangkan teknologi otomotif yang efisien, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan sesuai dengan tren otomotif masa depan,” papar Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Booth Daihatsu nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas Kids Zone, CSR Corner, Value Chain Area dan Dealing Area.

Source: Ayla GT2, terios spirit, terios terbaru 2015, modifikasi, daihatsu terios spirit, iims 2014 daihatsu, daihatsu ufc 3 2015, modifikasi terios 2014, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply