Home Auto News Ford Focus Eropa 2015 Dipasarkan Mulai November 2014!

Ford Focus Eropa 2015 Dipasarkan Mulai November 2014!

0 1309

Ford Focus Eropa Terbaru Telah Hadir, Produsen mobil asal Negeri Paman Sam, Ford meluncurkan mobil terbarunya, yakni Ford Focus 2015. Model terbaru ini memiliki tampilan yang lebih segar dan diperkaya dengan fitur-fitur terbaru.

Melirik tampangnya, Ford Focus terbaru ini hadir dengan bentuk yang ramping. Sementara bagian grille dan kap mobil dirancang dengan bahasa desain One Ford sehingga tampil lebih memukau.

Sementara bagian kabin juga telah mendapatkan sentuhan baru yang tampak pada ruang penyimpanan. Atas masukan dari konsumennya, Ford mengubah ruang penyimpanan pada konsol tengah diperluas. Sementara untuk menunjang segi ergonomis, jumlah tombol yang terpasang pada mobil terbaru ini dikurangi.

Ford Focus Eropa 2015 2

Selain itu fitur Active City Stop yang disematkan pada Ford Focus 2015 telah berhasil diperbaiki kinerjanya. Fitur Active City Stop pada Focus yang dipasarkan saat ini hanya aktif hingga kecepatan 48 km/jam.

Dengan adanya perbaikan tersebut, fitur ini akan aktif hingga kecepatan 80 km/jam. Sekedar informasi, fitur Active City Stop adalah fitur keselamatan aktif yang memungkinkan kendaraan berhenti secara otomatis saat sistem mendeteksi kemungkinan adanya tabrakan.

Fitur-fitur lain yang terdapat pada Ford Focus 2015 adalah Pre-Collision Assist system, SYNC2 dan Ford MyKey. Fitur MyKey berfungsi untuk membatasi kecepatan kendaraan sesuai dengan keinginan pemilik. Di samping itu pemilik dapat mengurangi volume maksimum audio hingga menghentikan mobil jika penumpang tidak memakai sabuk keselamatan.

Di pasar Eropa, Ford Focus 2015 ini akan dijual mulai November 2014 Mendatang. Nantinya mobil ini akan disuguhkan dalaam dua varian jantung mekanis bensin EcoBoost 1.0 liter dan 1.5 liter. Ford juga menawarkan mesin TDCi berkapasitas 1.5 liter dan 2.0 liter.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply