Home Auto News Yamaha Fazer FI V2.0 India 2014, Calon Pesaing Honda MegaPro

Yamaha Fazer FI V2.0 India 2014, Calon Pesaing Honda MegaPro

0 1949

Yamaha Fazer FI V2.0 India Terbaru Segera Hadir, Yamaha Motor India kembali memperkuat jajaran motor sport-nya dengan mempersiapkan motor barunya yang diberi julukan Yamaha Fazer FI V2.0. Motor tersebut memiliki nama lain di Indonesia, yakni Yamaha Byson.

Kehadiran Yamaha Fazer FI V2.0 ini nantinya akan menemani model motor sport Yamaha FZ-S fuel injection yang telah mengaspal di Negeri Bharata. Motor sport terbaru berlambang tiga garputala ini bakal hadir dengan wajah yang lebih menawan. Hal tersebut dikarenakan motor sport touring ini mengusung half fairing dengan shroud yang didesain tajam.

Yamaha Fazer FI V2.0 India 2014 1

Tidak cukup sampai di situ, tampilan yang sporty pada Yamaha Fazer FI V2.0 tampak berkat lampu depan yang memanfaatkan jenis dual head lamp. Dengan lampu kembar ini Yamaha Byson India tampil lebih mempesona.

Sedangkan untuk masalah jantung mekanis, Yamaha Fazer FI V2.0 diperkirakan akan memanfaatkan mesin Blue Core terbaru yang memiliki kapasitas sebesar 149 cc.

Mesin tersebut digadang-gadang memiliki tingkat konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) yang terbilang hemat. Sedangkan untuk sistem penggerak roda akan menggunakan transmisi manual 5-percepatan dengan pendingin udara. Dengan perpaduan tersebut Yamaha Fazer FI V2.0 diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 13,1 hp dengan torsi puncak sebesar 12,8 Nm.

Bila kabar tersebut memang benar adanya, Yamaha Fazer FI V2.0 akan menjadi rival Honda MegaPro, Bajaj Discovery 150 dan TVS Apache RTR 160.

img source: http://www.motoringworld.net/

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply