Home Auto News BMW X6 Indonesia 2014 Tampil di IIMS 2014?

BMW X6 Indonesia 2014 Tampil di IIMS 2014?

0 1135

Mobil BMW X6 Indonesia Terbaru, Berbagai persiapan tampaknya sudah disiapkan matang-matang oleh seluruh produsen otomotif di Tanah Air dalam rangka menyambut perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Salah satu automaker yang tidak mau melewatkan kesempatan ini adalah BMW.

Rencananya BMW Group Indonesia akan memamerkan sejumlah modelnya dan Mini pada ajang otomotif terbesar di Indonesia itu. Berbagai mobil terbaru yang akan ditampilkan oleh BMW bakal memperkuat gelar BMW sebagai punggawa di kelas kendaraan premium yang memiliki kedinamisan, estetika dan teknologi terkini.

“IIMS tahun ini, BMW Group Indonesia bertujuan utnuk melampaui kesuksesan tahun lalu dengan kehadiran yang lebih mengesankan, dengan menampilkan BMW i, Masa Depan Mobilitas. Sebuah konsep sempurna ini akan membuka babak baru dalam mobilitas dan merevolusi cara orang mengemudi,” jelas Karen Lim, Presiden Direktur BMW Indonesia, Selasa (09/09/2014).

BMW X6 Indonesia 2014 1

Yang tidak kalah menarik, untuk pertama kalinya BMW akan merilis model terbarunya, Sport Activity Vehicle yang menempati segmen mewah berukuran sedang. Kendaraan tersebut memiliki desain dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.

Melihat penampilannya, model ini merupakan perpaduan antara Sports Activity Vehicle (SAV) yang memiliki kesan bertenaga dengan model coupé klasik yang memiliki sisi elegan. Tidak hanya itu, nantinya produsen mobil asal Jerman ini turut menampilkan tujuh model BMW yang baru dirilis. Seluruh mobil BMW tersebut bakal menyuguhkan desain, inovasi dan teknologi yang mengagumkan.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply