Home Auto News Toyota Menghadirkan 3 Mobil Konsep di IIMS 2014

Toyota Menghadirkan 3 Mobil Konsep di IIMS 2014

0 1557

Mobil Konsep Toyota Indonesia Terbaru, Pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 semakin dekat. Produsen mobil ternama asal Negeri Samurai, Toyota rencananya akan menghadirkan 3 mobil konsep yang bakal menyapa pengunjung pameran akbar tersebut.

Dengan mengusung tema Creating Tomorrow for Indonesia, Toyota akan menghadirkan mobil konsepnya yang diberi julukan Toyota FCV, Toyota FT-1 dan Toyota FV2. Ketiga model tersebut merupakan wakil dari slogan utama untuk setiap desain mobil Toyota, yakni Waku Doki yang memiliki makna sukacita dan kegembiraan.

Mobil konsep Toyota FT-1 merupakan kendaraan sport yang dikembangkan dengan kesan khas balapan. Model ini dirancang oleh Calthy Design Research (CDR) di Newpoert Beach, California, dan menjalin kerja sama dengan Polyphony Digital yang merupakan pengembang game bergenre balapan, Gran Turismo.

Mobil Konsep Toyota Indonesia 2014 1

Model berikutnya adalah Toyota FV2 yang memiliki dsain yang unik dan menarik. Mobil konsep ini digadang-gadang merupakan mobil yang bisa mengerti perasaan seseorang. Bisa dipastikan kehadirannya di IIMS 2014 nanti akan menyita banyak perhatian pengunjung.

Selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah mobil konsep Toyota FCV. Model ini telah memasuki tahap akhir riset di tahun ini. Sebanyak 194 macam pengujian telah dilakukan terhadap tabung bahan bakar hidrogen yang dibenamkan pada Toyota FCV dan telah dinyatakan lolos uji keamanan.

Sekedar informasi, dalam perhelatan IIMS 2014, Toyota akan menghadirkan 35 produk miliknya, yang terdiri dari 3 unit teknologi masa depan, 3 unit simulator dan 17 mobil terkini.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply