Home Auto News Mazda MX-5 Miata 2015 Akan Dijual Rp 379 juta?

Mazda MX-5 Miata 2015 Akan Dijual Rp 379 juta?

0 1326

Harga Mazda MX-5 Miata Terbaru, Automaker ternama asal Jepang, Mazda akan merilis mobil terbarunya yang diberi nama Mazda MX-5 atau dikenal juga dengan jlukan Miata di Amerika Serikat. Mobil ini rencananya dihadirkan awal September 2014 yang akan tampil di Paris Motor Show 2014.

Mazda MX-5 terbaru ini nantinya akan dirancang lebih efisien, ringan dan mempunyai performa yang lebih maksimal.

“MX-5 Miata merupakan juga semacam pembawa bendera bagi kendaraan produksi Mazda,” kata Jim O’Sullivan, President dan Chief Executive Mazda Amerika Utara.

Untuk Bahasa desain yang digunakan pada MX-5 sama seperti yang diterapkan pada model Mazda 3 dan Mazda 6, yakni desain KODO. Generasi terbaru Mazda MX-5 ini memiliki dimensi yang lebih mungil dibanding dengan varian sebelumnya. Bodi lebih pendek 105 mm, lebih rendah 20 mm, namun lebih lebar 10 mm.

Mazda MX-5 Miata 2015 2

Teknologi yang merupakan ciri khas Mazda, SKYACTIV turut dibenamkan di MX-5 terbaru ini. Teknologi tersebut diaplikasikan pada bagian sasis sehingga bobot kendaraan ini lebih ringan, tidak sampai satu ton.

Sementara bagian jantung pacu, Mazda MX-5 ini dibekali oleh mesin yang memiliki kapasitas sebesar 1.500 cc. Mesin tersebut sanggup menggelontorkan tenaga hingga 131 hp. Di samping itu, Mazda juga menyediakan varian mesin 2.000 cc yang memiliki tenaga sebesar 167 hp.

Berdasarkan informasi yang dimuat oleh Top Gear, Mazda MX-5 terbaru ini akan mulai dipasarkan tahun depan. Auto Express memaparkan, salah satu negara Eropa, Inggris akan kedatangan Mazda MX-5 generasi terbaru pada awal tahun 2015. Sementara untuk harga yang dibanderol diprediksi sekitar Rp 379 juta.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply