Home Auto News Toyota RAV4 Indonesia 2014 Dirilis di IIMS 2014!

Toyota RAV4 Indonesia 2014 Dirilis di IIMS 2014!

0 1944

Toyota RAV4 Indonesia Terbaru, Tampaknya akan ada banyak kejutan pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 kali ini. Salah satunya adalah pabrikan mobil asal Negeri Matahari Terbit, Toyota. PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menghadirkan mobil terbarunya, Toyota RAV4 pada pameran otomotif tersebut.

Suparno Djasmin, Vice President Director TAM mengatakan bahwa Toyota akan memperkenalkan model terbarunya di IIMS 2014. Namun pria yang memiliki akrab disapa Abong tidak bersedia menerangkan lebih detil.

“Pokoknya tunggu saja nanti di IIMS. Pasti akan kami jelaskan lebih lanjut di sana (IIMS),” ungkapnya. Akan tetapi Abong akhirnya membeberkan bahwa mobil tersebut adalah Toyota RAV4.

Toyota RAV4 Indonesia 2014 1

Mobil yang termasuk dalam segmen SUV ini tentunya bakal disambut panas oleh Honda CR-V, Mazda CX-5 dan Nissan X-Trail yang telah mengaspal di Indonesia. Namun kehadirannya di IIMS 2014 mendatang masih merupakan perkenalan dan riset pasar saja.

“Jika kondisi ekonomi di Indonesia semakin baik, tidak menutup kemungkinan akan dijual. Kemungkinan harganya pada kisaran Rp 500 jutaan pasalnya masih CBU dari Jepang,” jelas Abong.

Toyota RAV4 memiliki tampilan grille yang didesain trapesoid. Sementara lampu utama melekat di grille bagian atas yang berbentuk kecil. Lampu depan SUV ini mengusung LED DRL (daytime running lights).

Toyota RAV4 untuk pasar global ditawarkan dalam beberapa varian mesin. Pertama mesin berbahan bakar bensin 2.0 liter AWD CVT. Sementara untuk mesin diesel disediakan 2.0 liter FWD manual 6-speed, 2.2liter AWD 6-Speed A/T dan 6-speed M/T, serta 2.5 liter 4-silinder transmisi otomatis 6-speed.

Source: mobil mobil pameran di indonesia motor show, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply