Home Auto News Range Rover LWB Indonesia 2014 Diluncurkan di IIMS 2014!

Range Rover LWB Indonesia 2014 Diluncurkan di IIMS 2014!

0 1916

Range Rover Indonesia Terbaru Akan Dirilis, Produsen mobil asal Inggris, Land Rover kabarnya akan menghadirkan mobil terbarunya pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 mendatang. Mobil tersebut diberi julukan All-New Range Rover Long-Wheelbase.

Model Range Rover ini sebelumnya telah diluncurkan pada tahun 2012. Hal yang berbeda pada Range Rover Long-Wheelbase ini tampak di bagian dimensinya. Jika sebelumnya panjangnya 4.999 mm, kini bertambah 200 mm menjadi 5.199 mm pada model LWB ini. Kemudian pada bagian wheelbase juga bertambah panjang, dari 2.922 mm menjadi 3.120 mm.

Dengan adanya dimensi yang bertambah besar, tentu saja bagian kabin terasa lebih luas bila dibandingkan dengan versi standar. Namun tidak hanya lapang, mobil ini digadang-gadang juga hadir dengan kemewahan yang kental. Di samping itu, bisa dipastikan bobot mobil juga bertambah, namun belum ada keterangan resmi dari Range Rover mengenai berat dari LWB ini.

All-New Range Rover LWB Indonesia 2014 2

PT Grandauto Dinamika selaku pemegang merek resmi Land Rover di Indonesia rencananya akan memboyong All New Range Rover LWB versi Autobiography. Sesuai dengan yang tertera di situs resmi Land Rover, mobil ini dipersenjatai oleh jantung mekanis V8 yang memiliki kapasitas sebesar 4.999 cc. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga hingga 510 dk pada 6.000-6.500 rpm dengan torsi puncak sebesar 625 Nm pada 2.500-5.500 rpm.

Sementara fitur-fitur standar yang disematkan pada Range Rover ini antara lain airbags depan dan samping, keyless entry, dynamic response, hill descent control, electronic stability program, serta dynamic & roll stability control electronic traction control.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply