Home Auto News New Toyota Camry Hybrid 2015 Tampil Lebih Memukau!

New Toyota Camry Hybrid 2015 Tampil Lebih Memukau!

0 1664

Sedan Toyota Camry Hybrid Terbaru, Beberapa waktu lalu, produsen mobil asal Negeri Sakura, Toyota telah memperkenalkan mobil terbarunya yang berada di segmen sedan. Mobil tersebut adalah New Toyota Camry 2015 yang dipamerkan pada ajang Moscow Motor Show 2014.

Kehadiran New Toyota Camry Hybrid 2015 ini tampaknya telah sukses menarik perhatian banyak pengunjung. Rencananya, sedan andalan Toyota ini akan mulai dijual di negara asalnya, Jepang dalam waktu dekat. Toyota Camry Hybrid 2015 ditawarkan dalam tiga pilihan yang bisa dipilih konsumen. Sementara di Jepang, harga jualnya dipatok mulai dari ¥ 3.207.600 atau jika dikurkan mencapai Rp 355 jutaan.

Sejumlah sentuhan segar yang dilakukan oleh Toyota tampak pada beberapa bagian di sedan terbaru ini. Lampu utama, grille, lampu belakang, bumper depan dan belakang, serta hiasan pada bagian buritan tampil lebih menarik.

New Toyota Camry Hybrid 2015 1

Pada bagian dashboard disematkan touchscreen berukuran 4.2 inchi yang memuat banyak informasi. Hal yang baru juga tampak pada kontrol-kontrol yang telah mengalami revisi dan setir kemudi yang dirancang baru.

Sementara pada bagian fitur keselamatan, Toyota telah membenamkan pre-crash safety system pada Toyota Camry Hybrid 2015 ini. Fitur tersebut berfungsi untuk menghindari tabrakan dari belakang. Berbicara mengenai tingkat konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM), Toyota Camry Hybrid 2015 ini bisa menghemat pemakaian bensin hingga 25,4 km/liter.

Toyota Camry terbaru yang diperkenalkan di Moscow Motor Show 2014 ini merupakan model untuk pasar ASEAN. Diperkirakan mobil tersebut juga akan dipasarkan di Tanah Air.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply