Home Auto News Maserati Ghibli Indonesia 2014 Resmi Mengaspal!

Maserati Ghibli Indonesia 2014 Resmi Mengaspal!

0 1110

Maserati Ghibli Indonesia Terbaru, Pasar otomotif di Tanah Air kembali kedatangan sosok sedan mewah baru. Mobil terbaru itu adalah Maserati Ghibli yang diluncurkan oleh PT Auto Trisula Indonesia (ATI) selaku agen resmi merek Maserati di Indonesia.

“Ghibli ini sedan eksekutif yang akan memimpin lini masa depan desain Maserati,” jelas Gaetano Marino, Direktur Penjualan Asia Tenggara dan Pasifik Maserati, di Jakarta.

Maserati Ghibli ini memadukan desain mewah dengan kualitas penanganan kendaraan bermutu dan performa yang memikat. Dalam kiprahnya di Indonesia, mobil ini ditemani oleh model lain, yakni Maserati Ghibli S. Kedua sedan ini dipersenjatai oleh dapur pacu V6 3.0 liter dengan twin turbo charge yang disandingkan dengan transmisi otomatis zF 8-percepatan.

Maserati Ghibli Indonesia 2014 2

Meski memiliki kesamaan, kedua mobil ini memiliki perbedaan dalam hal tenaga yang dihasilkan. Maserati Ghibli memiliki tenaga sebesar 330 hp dengan kecepatan maksimum mencapai 263 km/jam. Ghibli mampu berakselerasi 100 km/jam dalam 5,6 detik.

Sedangkan untuk model Ghibli S sanggup meletuskan tenaga hingga 410 hp dengan top speed mencapai 285 km/jam. Mobil ini dapat melesat 100 km/jam dalah hitungan 5,0 detik.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Fransiska Renata selaku CEO ATI, Maserati Ghibli adalah hasil dari seluruh hal yang identik dengan Maserati.

“Ghibli menampilkan semua nilai yang ingin anda temukan dari sebuah brand Maserati di kelas sedan mewah berukuran besar. Desain terdepan Italia dan pengalaman berkendara Maserati yang unik dikombinasikan dengan keterjangkauan dan kegunaannya,” paparnya.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply