Home Auto News Maserati Ghibli Indonesia 2014, Dibanderol Rp 1,7 Miliar!

Maserati Ghibli Indonesia 2014, Dibanderol Rp 1,7 Miliar!

0 808

Sedan Maserati Ghibli Indonesia Terbaru, Pabrikan mobil asal Italia, Maserati akhirnya meluncurkan mobil terbarunya, yaitu Maserati Ghibli. Kehadiran mobil terbaru ini bakal meramaikan pasar otomotif segmen sedan mewah di Tanah Air.

Melirik dashboard yang disematkan di dalam Maserati Ghibli dirancang dengan kesan sporty dan selaras dengan karakter jiwa muda. Selain itu dashboard ini dilengkapi dengan kecanggihan yang memukau.

Tidak hanya itu, dibenamkan pula kunci tombol Maserati Touch Control yang berukuran 8,4 inchi yang diselimuti Poltrona Frau di bagian kabin. Fitur opsional turut ditawarkan oleh Maserati, antara lain WIFI berbasis WLAN, 15 speaker Bowers & Wilkins yang bisa dipilih oleh konsumen.

Maserati Ghibli dibekali dengan jantung mekanis V6 berkapasitas 3.0 liter, twin turbo charge yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis zF 8-speed. Dengan mesin ini, Ghibli sanggup menggelontorkan tenaga hingga 330 hp dengan kecepatan maksimal 263 km/jam.

Maserati Ghibli Indonesia 2014 4

Tersedia pula varian Ghibli S yang memiliki tenaga lebih besar, yakni mencapai 410 hp dengan kecepatan maksimal sebesar 285 km/jam. Meskipun berbeda dalam hal tenaga yang dihasilkan, Ghibli dan Ghibli S sama-sama memanfaatkan mesin yang sejenis.

Menurut keterangan yang dipaparkan oleh Karin Haferkorn, yang menjabat sebagai Direktur Hubungan Publik dan Media Sosial Maserati Global, meluncurnya Ghibli terbaru ini akan membantu Maserati untuk mencapai target produksi 50.000 unit per tahun.

Mobil sedan mewah Maserati ini dipasarkan di Tanah Air dengan banderol harga mulai dari Rp 1,7 miliar.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply