Home Auto News Suzuki Escudo Land Breeze Jepang 2014 Dirilis, Harga Rp 268 Juta

Suzuki Escudo Land Breeze Jepang 2014 Dirilis, Harga Rp 268 Juta

Suzuki Escudo Land Breeze Jepang Terbaru, Produsen mobil ternama asal Negeri Samurai, Suzuki telah menghadirkan mobil terbarunya yang berada di segmen Sport Utility Vehicle (SUV). Mobil tersebut diberi nama Suzuki Escudo Land Breeze.

Generasi Escudo teranyar ini hadir dengan tampilan new sporty style yang diproduksi dalam jumlah yang terbatas. Mobil SUV ini digadang-gadang akan mendukung pasar segmen SUV Suzuki sebelum nantinya automaker asal Jepang ini meluncurkan All-New Suzuki Vitara.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh berforward.jp belum lama ini, Suzuki Escudo Land Breeze limited edition telah diperkaya dengan beragam fitur. Fitur-fitur tersebut antara lain LED ring illumination fog lamps, menggunakan velg 18 inchi aluminium, chrome palting yang teradapat di pinggir dan electric sunroof.

Suzuki Escudo Land Breeze Jepang 2014 2

Tidak hanya itu, fitur yang ada di bagian interior ini dibalut dengan bahan baku Quoremejure. Hal ini diyakini sanggup menyuguhkan kenyamanan yang lebih baik kepada pengendara saat kendaraan berada di dalam cuaca yang ekstrem.

Sementara pada bagian dapur pacu, SUV terbaru Suzuki ini mengusung mesin berbahan bakar bensin yang memiliki kapasitas sebesar 2.4 liter. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga hingga sebesar 164 hp dengan torsi puncak mencapai 215 Nm. Suzuki juga menawarkan Escudo Land Breeze ini dalam versi penggerak 4WD yang bakal menyuguhkan tenaga yang lebih maksimal.

Di negara asalnya, Jepang, Suzuki Escudo Land Breeze ini dijual dengan harga sebesar 2,422,440 yen atau jika dikurksan mencapai Rp 268 jutaan.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply