Home Auto News Honda HR-V Eropa 2014 Akan Diluncurkan Oktober Mendatang!

Honda HR-V Eropa 2014 Akan Diluncurkan Oktober Mendatang!

0 1231

Honda HR-V Eropa Terbaru Segera Hadir, Produsen mobil asal Negeri Matahari Terbit, Honda sepertinya berencana untuk memperketat persaingannya dengan kompetitornya di pasar Eropa. Salah satu model yang akan menyapa Tanah Air, Honda HR-V rencananya juga akan diluncurkan di Benua Biru.

Mobil yang memiliki nama lain Honda Vezel ini kabarnya akan dirilis dengan menerapkan basis yang serupa dengan All-New Honda Jazz, yaitu dengan dapur pacu berkapasitas 1.6 liter i-DTEC.

Akan tetapi, berdasarkan spyshoot Honda HR-V yang telah beredar di dunia maya, diperkirakan automaker ternama ini akan menyediakan mesin yang memiliki kapasitas sebesar 1.5 liter i-VTEC untuk pasar Eropa sama dengan spesifikasi Honda HR-V untuk pasar Tanah Air. Sementara untuk bagian kabin, mobil terbaru yang termasuk dalam segmen Sport Utility Vehicle (SUV) kompak ini bakal menghadirkan keleluasaan yang tinggi.

Honda HR-V Eropa 2014 1

Tidak hanya itu, Honda HR-V diperkaya dengan fitur Honda Magic Seats. Fitur ini menyuguhkan konfigurasi kursi yang bisa diubah seperti milik Honda Jazz. Sedangkan tangki bahan bakar yang dibenamkan di bagian bawah jok depan membuat mobil SUV kompak terbaru Honda ini menawarkan kabin yang sangat lega.

Sekedar informasi, untuk pasar Eropa, Honda HR-V ini baru diluncurkan pada perhelatan Paris Motor Show 2014 yang akan diselenggarakan pada 2 Oktober 2014. Lain halnya dengan Indonesia yang akan kedatangan Honda HR-V ini pada ajang IIMS 2014 yang digelar 18 September mendatang.

Source: suzuki vitara 2015 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply